Sukses

Entertainment

Kejutan Peran So Ji Sub Mendapat Pujian dari Sutradara The Throne

Fimela.com, Jakarta So Ji Sub kembali mencoba peran baru di film The Throne atau yang lebih dikenal dengan Sado. Meski hanya menjadi cameo, namun akting So Ji Sub nyatanya mendapat pujian dari sutradara Lee Jon Ik.

Dalam film, So Ji Sub melakoni peran sebagai Jeongjo, yang merupakan kunci dalam film. Ia melihat sendiri kematian tragis yang dialami oleh ayahnya, Sado (Yoo Ah In). Jeongjo juga akan mengungkap kisah tragis yang dialami oleh kakeknya sendiri Song Kang Ho.

Lee Joon Ik. Foto: via hancinema.net

"Penampilannya di Sado tidak terlupakan. Jeongjo hanya tampil tiga scene sepanjang film, tapi ia memegang peranan penting. Saya memang ingin So Ji Sub yang membintanginya dan dia memutuskan untuk syuting film tanpa bayaran. So Ji Sub main disini dengan tulus," ucap sutradara Lee Jon Ik dilansir Soompi.

Baca Juga: Jadwal Rilis Drama Baru Shin Min Ah dan So Ji Sub Terancam Molor

So Ji Sub pun merasa senang dapat memberikan sumbangsih akting terbaiknya untuk film bertemakan sejarah ini." Saya menghargai pentingnya peran. Saya memilih film ini karena naskah yang bagus, tapi saya sedikit khawatir apakah saya mampu melakukannya dengan baik atau tidak. Akhirnya saya punya waktu syuting yang besar, dan saya akan senang jika dapat bekerja dengan Lee Jon Ik lagi," tuturnya.

Poster film The Throne (Sado). Foto: via asianwiki.com

Selain So Ji Sub, film The Throne (Sado) juga dibintangi oleh Moon Geun Young, Song Kang Ho, Yoo Ah In, Ji Ji Hee dan Seo Ye Ji. Rencananaya, film akan rilis pada 16 September mendatang di jajaran bioskop Korea Selatan. Belum rilis di bioskop, film ini sudah masuk nominasi di ajang Academy Awards 2016.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading