Sukses

Entertainment

Zendaya Coleman Kecam Netizen yang Hina Orangtuanya

Fimela.com, Jakarta Zendaya Coleman mengecam pengguna Twitter yang menyebut kedua orangtuanya tidak rupawan. Awal minggu lalu, seorang pengguna Twitter mengunggah foto Zendaya bersama dengan orangtuanya, Claire Stoermer dan Kazembe Ajamu.

“They made a gorgeous a** child lol,” begitu bunyi caption yang disertakan.

Pengguna lain kemudian bergabung untuk mengejek orang tua Zendaya tersebut. “Her parents really ugly I really would cry,” tulis salah satu dari mereka. Pengguna lain menimpali, “You know what they say two wrongs make a right.” Pengguna ketiga menambahkan, “Ugly + Ugly = ?”

Zendaya kemudian mengunggah foto diri bersama ibu dan ayahnya bersama dengan pesan yang berbunyi, “Sementara kamu begitu perhatian tentang rupa orangtuaku, perlu diketahui bahwa mereka adalah dua orang paling tidak egois di dunia.”

Baca Juga: Zayn Malik Tertarik Ajak Zendaya Untuk Kolaborasi

“Mereka telah memilih untuk menghabiskan seluruh hidup mereka untuk tidak khawatir tentang hal-hal sepele seperti rupa dan menghina orangtua orang lain di Twitter, tapi malah menjadi pendidik yang telah mendedikasikan hidup mereka untuk mengajar, memanjukan dan mengisi pikiran muda yang dangkal,” katanya.

“Jadi tolong, log out, pergi ke sekolah, peluk seorang guru, dan baca buku teks. Dan waktu kamu telah melakukannya, lihat di cermin dan ketahui kamu juga rupawan, karena hal-hal kebencian tersebut hanya berasal dari jiwa yang penuh pergumulan. Diberkatilah kamu. Aku dan keluargaku yang RUPAWAN,” tandas Zendaya Coleman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading