Sukses

Entertainment

Ratu FTV, Kadek Devie Dikawal Pasukan Bersenjata Saat Menikah

Fimela.com, Jakarta Tanggal 1 September merupakan hari yang istimewa bagi bintang FTV, Kadek Devie. Pasalnya artis cantik tersebut akhirnya resmi menikah dengan Kasa Reskrim Polres Kediri, Dewa Yoga.

Kadek Devie pun berbagai kebahagiaan dengan para penggemarnya. Artis kelahiran 7 November 1985 ini mengunggah beberapa foto saat pernikahannya dengan Dewa Yoga.

 

A photo posted by @kddevie on

Pada salah satu foto yang diunggahnya, tampak Kadek Devie dan Dewa Yoga dikawal oleh beberapa pasukan bersenjata. Tidak itu saja, terlihat juga kendaraan panser yang mengawal Kadek Devie dan Dewa Yoga.

Pad foto tersebut, Kadek Devie tampil cantik dengan mengenakan baju adat Bali berwarna emas. Sedangkan Dewa Yoga terlihat gagah dengan seragam kepolisian. "Makasih pengawalannya bli-bli," tulis Kadek Devie sebagai keterangan foto.

 

A photo posted by Dewa Yoga (@dewayoga_07) on

Tak pelak foto yang diunggah Kadek Devie ini banjir ucapan selamat dari para penggemarnya. "Happy wedding kak," ujar akun komaladewii17. "Selamat menempuh hidup baru. Selalu bahagia dan tetap langgeng," sambung akun chienoun.

Baca juga: Perjalanan Cinta Kadek Devie - Dewa Yoga

Seakan tidak mau kalah dengan Kadek Devie, Dewa Yoga juga mengunggah beberapa foto saat prosesi ngidih. Selamat berbahagia untuk Kadek Devie dan Dewa Yoga, semoga langgeng.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading