Sukses

Entertainment

Penampilan Perdana Angry Birds dan Babi Hijau di Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Dewasa ini, semakin banyak film yang mengadapatasi dari game, seperti Angry Birds. Burung berwarna merah ini pertama kali tampil di aplikasi permainan ponsel tahun 2009 silam. Rovio Entertainment bekerjasama dengan Sony Pictures untuk memproduksi film adaptasinya.

Beberapa waktu lalu, Entertaiment Weekly mengunggah tiga foto penampilan perdana Angry Birds. Tak hanya Angry Birds, musuhnya, si babi kecil berwarna hijau juga muncul untuk pertama kali. "Ini adalah cerita asli dari konflik yang terjadi antara burung dengan babi kecil berwarna hijau," ucap John Cohen selaku produser film Angry Birds.

Babi hijau di film Angry Birds. Foto: EW

Tak jauh berbeda seperti game-nya, film Angry Birds juga mengisahkan tentang tiga burung bernama Red (Jason Sudeikis), Chuck (Josh Gad) dan Bomb (Danny McBride) yang sama-sama memiliki masalah managemen emosi. Sangkar tempat mereka hidup digangu oleh babi. Mereka pun bekerjasama untuk mengalahkan musuh.

Baca Juga: Josh Gad Puji Film Animasi Angry Birds

Sutradara film, Clay Kaytis senang karena Jason Sudeikis dapat bergabung untuk mengisi suara karakter utama Red. "Dia adalah orang yang kikir. Kita tahu untuk menemukan aktor yang bisa bilang seperti ini, tapi tetap memesona itu agak sulit, tapi Jason mampu melakukannya," ungkapnya.

Film Angry Birds. Foto: EW

Selain Jason Sudeikis, film animasi ini juga disuarakan oleh Peter Dinklage, Josh Gad, Bill Harder, Maya Rudolph dan Danny McBride. Rencananya, film Angry Birds akan rilis pada 20 Mei 2016 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading