Sukses

Entertainment

Al Ghazali Isi Dua Lagu Soundtrack Where is My Romeo

Fimela.com, Jakarta Tak cuma menjadi bintang utama Where is My Romeo, Al Ghazali juga mengisi dua lagu soundtrack film ini. Penggemar putra sulung Ahmad Dhani ini bakal dimanjakan oleh sekuel film [LDR](2304229 "").

"Ini mau pakai dua lagunya. Theme song dinyanyikan dia," ujar ujar Ody Mulya Hidayat, Produser Maxima Pictures, Kamis (3/8/2015).

Film Where is My Romeo, sekuel LDR yang dibintangi Al Ghazali. Foto: Twitter

Ody menambahkan sekuel kedua LDR ini ditujukan khusus untuk mengakomidir keinginan fans Al yang ingin melihat aktingnya lebih banyak lagi. "Kalau saya masih optimis dengan Al penoton paling ditunggu oleh ramaja. Mereka berharap Al porsi aktingnya. Mengaokomidir penonton yang ingin nonton dengan film ini," lanjutnya.

Baca Juga: Al Ghazali Kembali Tampil di Sekuel LDR

Al masih beradu akting dengan Mentari de Marelle dan Verrell Bramasta. Carrie (Metari de Marelle) harus move on dan mencari cinta sejatinya. Untuk mengobati sakit hatinya, Carrie pindah ke kota Verona. Di tempat yang menjadi saksi kekuatan cinta abadi Romeo dan Juliet itu, Carrie berharap Verona memberinya kesempatan untuk merasakan cinta.

Al Ghazali, Varrel Bramasta dan Mentari de Morele dalam teaser film 'LDR'. Foto: Youtube

Tak disangka, Carrie kembali bertemu dengan Paul (Al Ghazali). Carrie masih membenci Paul saat bertemu kembali. Tapi takdir berbicara lain. "Al lebih banyak porsi aktingnya di sekuel kedua. Mentari sudah move on dari Farrel. Makanya lebih banyak bertemu denngan Al," ujar Ody.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading