Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Sebut Iwan Fals Legenda Indonesia

Fimela.com, Jakarta Musisi Iwan Fals   berulang tahun ke-54 hari ini, Kamis (3/9/2015). Ucapan ulang tahun pun mengalir lewat media sosial Twitter. Melalui akun Twitter pribadinya, musisi yang diidolakan Ayu Ting Ting itu mengucapkan terima kasih atas ucapan yang diberikan kepadanya. 

Baca juga: Selamat Ulang Tahun Iwan Fals

Iwan Fals, Konser Symphony for Humanity

"OMG i met him🙏🏻😱😇 thanks bang Iwan Fals...u'r very humble, i'm so glad, finally clicked pict with u...yyeeeaaaa...sukses selalu legend of indonesia #thelegend #myidol #Oi #OrangIndonesia #LoveOi #proudofyouIwanFals #friendly #goodperson #bento," tulis Ayu lewat akun Instagramnya beberapa waktu lalu.

Ayu mengatakan berterima kasih bisa bertemu dengan Iwan Fals. Ia mengatakan Iwan Fals sangat rendah hati. Ayu sangat gembira bisa berfoto bersama. Ia mendoakan Iwan Fals sukses selalu.

Ayu berharap Album pertamanya, 'Best of Ayu Ting Ting' akan dinikmati oleh pencinta dangdut seluruh Indonesia. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Iwan Fals yang bernama asli Virgiawan Listanto. Ia lahir di Jakarta, 3 September 1961. Ia musisi beraliran balada, pop, rock, dan country yang menjadi salah satu legenda di Indonesia.

Di mata Ayu Ting Ting, Iwan Fals merupakan musisi yang sangat bersahabat dan baik dan karya-karyanya yang sangat dikenal, salah satunya 'Bento'. Hal itu yang membuat ia bangga dengan Iwan Fals. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading