Sukses

Entertainment

Bikin Tugas Kuliah, Nikita Willy Andalkan Bantuan Elza Syarief

Fimela.com, Jakarta Di samping kesibukkannya di panggung hiburan, Nikita Willy juga memperhatikan kuliahnya. Apalagi, ia menargetkan lulus sebagai sarjana hukum di usianya yang ke-23 tahun. Hanya saja, terkadang Nikita mengaku keteteran jika sudah mendapat tugas untuk membuat makalah.

"Insya Allah umur 23 lulus. Aku masuk 2-3 kali seminggu. Kalau kuliah pagi, kerja di atas jam 12 siang. Gampang kok bagi waktunya, yang agak ribet kalau bikin tugas dan makalah. Kadang langsung tanya ke pengacara Elza Syarief," ungkap Nikita Willy saat dijumpai di kawasan SCBD Jakarta, Kamis (3/9/2015).

Baca juga: Daripada Teman, Nikita Willy Pilih Curhat ke Mama

Video klip ini memang mengusung tema cerita pendek, dan video klip ini adalah lanjuntan dari video klip sebelumnya bersama The Freaks. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Bukan hanya mengandalkan Elza Syarief untuk bertanya membuat makalah, nantinya Nikita juga berencana magang di kantor pengacara tersebut. "Sekarang semester 5, semester 7 magang di kantor tante Elza. Aku pilihnya pidana. Terbayang ribetnya datang ke pengadilan," imbuhnya.

Bercita-cita menjadi pengacara menjadi alasan Nikita mengambil jurusan hukum. Dia sendiri belum dapat memastikan akan meninggalkan dunia entertaint atau tidak jika sudah benar-benar terjun langsung. Apa pun jalannya nanti, Nikita berharap itu yang terbaik baginya.

Elza Syarief (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Baca juga: Ketika Nikita Willy Dibikin Galau Karena Rindu

"Alhamdulillah nilai lumayan memuaskan dari kesibukan aku.  Aku bisa dapatkan nilai seperti itu. Rencananya, ingin jadi pengacara, atau buka law firm atau kerjasama sama pengacara deh. Ya, lihat nanti saja, aku belum ada bayangan akan seperti apa," tukas Nikita Willy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading