Sukses

Entertainment

Gara-gara Konser Nia Daniaty, Ferzi Yatasha Nyanyikan Aku Wanita

Fimela.com, Jakarta Nasib orang siapa yang tahu. Begitulah kira-kira pepatah yang bisa mengibaratkan perjalanan karier bermusik penyanyi muda, Ferzi Yatasha (23). Gara-gara menjadi penampil tamu pada konser tunggal Nia Daniaty beberapa waktu lalu, ia akhirnya didapuk untuk menyanyikan kembali lagu Aku Wanita.

Lagu ini merupakan ciptaan Ahmad Dhani yang pernah menjadi hits ketika dipopulerkan Reza Artamevia. Oleh produser dan komposer CongQ Perwira kemudian diaransemen ulang dan dipersembahkan kepada Ferzi setelah disesuaikan dengan suaranya yang pop jazz.

Jumpa Pers Peluncuran Lagu Single Ferzy (Deki Prayoga/bintang.com)

"Sebetulnya beberapa bulan lalu saya bikin konser Nia Daniaty. Ferzi ikutan waktu itu. Suara dia oke. Akhirnya ngobrol dengan bantuan teman (Ismi Azis). Kita bikin workshop," kata CongQ Perwira di Hard Rock Cafe Jakarta, Pasific Place, SCBD, Jakarta Selatan, Kamis (3/9).

Pemilihan lagu ini ternyata sesuai dengan keinginan penyanyi yang pernah bernyanyi bersama Melly Goeslaw tersebut. Lagu ini mewakili dirinya yang ingin melempar musik dengan tempo sedang. "Aku jatuh cinta sama lagu itu," ujarnya.

"Kenapa aku piih single ini, kita sempet mikirin beberapa lagu. Kali ini aku nggak mau terlalu mellow. Aku nggak mau terlalu cepat, tapi agak medium. Setelah dipilih akhirnya ditentuin lagu Aku Wanita," lanjutnya.

Jumpa Pers Peluncuran Lagu Single Ferzy (Deki Prayoga/bintang.com)

Disinggung tentang nama besar Reza Artamevia dengan lagu ini, Ferzi yang notabene anak artis senior Cut Yanti ini tak masalah. Ia mengaku membawakan lagu ini merupakan sebuah kebanggaan sekaligus tantangan. Ia berharap para penikmat musik bisa menerima Aku Wanita dengan versinya.

"Yang pasti aku suka sama Reza Artamevia. Tapi karakter suara aku beda. Lagu ini lagu yang paling pas buat aku. Karena aku udah suka nyanyi, aku punya dukungan besar dari keluarga. Aku yakin bisa terus bernyanyi, memberikan yang terbaik kepada masyarakat," tandas Ferzi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading