Sukses

Entertainment

Olivia Zalianty Masih Terapkan Ilmu Pramuka

Fimela.com, Jakarta Bicara tentang ekstrakurikuler yang paling familiar, tentu pramuka adalah salah satunya. Kegiatan yang melatih kemandirian, kedisiplinan, dan juga kerjasama dengan tim ini semenjak dahulu selalu diikuti oleh tiap generasi. Seperti halnya dengan Olivia Zalianty.

Baca juga: Olivia Zalianty Gagal Menemui OC Kaligis di KPK

Meski sudah bertahun-tahun tak lagi berkecimpung dalam kegiatan kepramukaan, namun ia mengaku masih ingat ilmu-ilmu dasar ketika masih dalam derajat siaga dan penggalang.

Olivia Zalianty (Facebook)

"Jadi asik aja walaupun keadaan terbatas, mungkin berpikir ternyata manfaat waktu masih siaga dan penggalang sangat berguna dalam kehidupan sekarang," kata Olivia Zalianty di acara Indonesia Scouts Challenge, Kantor Kwarnas, Jl. Medan Merdeka Timur no.6, Gambir, Jakarta Pusat (3/9).

Olivia memang senang melakukan traveling. Karenanya, ketika ia hidup di alam lepas, ilmu-ilmu kepramukaan dirasakan sangat berguna olehnya. Seorang pramuka akan bisa beradaptasi dengan siapapun dan dalam keadaan apapun.

Olivia Zalianty (via Instagram)

"Aku suka traveling, aku suka di kapal, dan aku suka ga mandi juga. Kalau di laut kita kreatif. Jadi kegiatan pramuka bisa membantu saya. Apalagi kalau kita ke daerah-daerah yang infrastrukturnya kurang," ujar Olivia.

Dengan kegiatan pramuka yang pernah dilakoni, Olivia menjadi tahu akan artinya toleransi, kerjasama dan bersyukur atas segala hal. "Kegiatan pramuka yang kita ikuti jadi mencintai alam, bertenggang rasa, dan bagaimana menikmati segala sesuatu yang terbatas," tandas Olivia Zalianty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.
    Olivia Zalianty adalah aktris berkebangsaan Indonesia, putri kandung dari aktris Tetty Liz Indriati dan adik dari aktris Marcella Zalianty.

    Olivia Zalianty

  • Pramuka

What's On Fimela
Loading