Sukses

Entertainment

November 2015, Siwon Super Junior Resmi Masuk Militer

Fimela.com, Jakarta Sebagaimana kita tahu, tak lama lagi beberapa personil Super Junior akan menjalani wajib militer, yang memang harus dilakukan semua pria di Korea. Adapun personil yang dimaksud adalah Donghae, Eunhyuk, dan Siwon Super Junior. Mereka akan vakum untuk sementara waktu demi memenuhi tugas negara.

Baca Juga: Dikutuk di She was Pretty, Pantat Siwon Super Junior Tumbuh Bulu

Setelah beberapa lama diumumkan, akhirnya pihak kepolisian mengungkapkan kapan Siwon akan mulai menjalani wajib militer. Seperti dilaporkan Straits Times, pria kelahiran 7 April 1986 ini akan masuk militer sejak 19 November mendatang.

Siwon Super Junior. foto: usaelf.wordpress.com

Tanggal ini diumumkan secara langsung oleh Kepolisian Seoul pada Rabu (2/9) lalu. Siwon akan menjalankan tugas sebagai polisi wajib militer selama kurang lebih dua tahun, tepatnya 21 bulan.

Dengan demikian, Siwon akan memulai tugasnya segera setelah menyelesaikan drama terbarunya yang berjudul She was Pretty. Dalam drama tersebut, dia beradu peran dengan bintang cantik Hwang Jung Eum, dan menggambarkan percintaan dua sahabat lama yang terjerat cinta.

Siwon, Donghae & Eunhyuk Super Junior (via sup3rjunior.com)

Uniknya, Siwon tidak sendirian menjalani wajib militer ini. Dia akan berbarengan masuk militer dengan bintang Scholar Who Walks the Night, Chang Min, yang juga dipastikan memulai tugas sejak 19 November.

Baca Juga: Siwon Super Junior, si Ganteng dengan Porsi Makan Raksasa

Selain mengumumkan tanggal dimulainya tugas, kepolisian juga memastikan bahwa masa tugas Choi Siwon Super Junior dan Chang Min akan berakhir pada 18 Agustus 2017. Selamat berjuang!

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading