Sukses

Entertainment

CGVblitz Kembali Menggelar Toto’s Film Making Class

Fimela.com, Jakarta Jaringan bioskop [CGVblitz](2304436 "") kembali menyelenggarakan kegiatan pelatihan pembuatan film Toto’s Film Making Class. Tahun ini [CGV Blitz](2287914 "") bekerjasama dengan jaringan bioskop korea selatan CJ CGV. Kegiatan Corporate Social Responsibility ( CSR ) ini merupakan bentuk kepedulian terhadap pengembangan bakat dan minat anak – anak muda Indonesia yang memiliki ketertarikan di dunia perfilman.

Toto’s Film Making Class ini diselenggarakan di Indonesia pada tahun 2013 untuk pertama kalinya. Tahun 2014 di SMKN 57 Jakarta pada bulan November 2014, di bulan Maret 2015 di SMKN 51 Bambu Apus Jakarta, dan di bulan Juni 2015 SMAN 78, SMAN 70, SMKN 6, SMA Gonzaga dan SMA Kanisius mengikuti kegiatan ini. Melihat animo yang tinggi dari generasi anak muda Indonesia , tahun 2015 ini Toto’s Film Making Class kembali di gelar di Jakarta – pada bulan September 2015.

 

“Pada kesempatan kali ini kami mengajak beberapa sekolah untuk mengikuti kegiatan workshop dalam waktu yang bersamaan. 1 kelompok terdiri dari 8 siswa- siswi yang merupakan perwakilan dari sekolah-sekolah terkemuka di Jakarta. Sekolah yang berpartisipasi dalam worksh,” seperti yang disampaikan oleh Dian Sunardi, selaku Marketing Director CGVblitz melalui rilis.

Baca Juga: CGV blitz Cinema Tambah Layar di Istana BEC Bandung

Dian menambahkan, selama pelatihan, para peserta akan mendapatkan ilmu dan pengalaman tentang proses pembuatan sebuah film melalui beberapa tahap, mulai dari proses scriptwriting, storyboard, Pre Production, Shooting , hingga proses Post Production seperti editing, sound + mixing , serta proses marketing dan promosi.

 

Kelas pelatihan ini di adakan selama 12 hari di bulan September secara gratis. Sineas Indonesia turut serta menjadi mentor bagi peserta Toto'sFilm Making Class antara lain Salman Aristo, Arief Ash Shiddiq, Cesa David Luckmansyah, Ardy Octaviand, Sammaria Simanjuntak, Chandra Endroputro, Titien Wattimena, Sari Mochtan, Robby Ertanto, Aghi Narottama, Agni Ariatama, Anto Sinaga.

Sebagai bentuk dukungan , di akhir dari Toto’s Film Making Class, CGVblitz juga akan memberikan perangkat pembuatan film kepada sekolah yang meraih juara kelompok terbaik. Hal ini diharapkan dapat akan terus memotivasi dan menyalurkan minat dan bakat para peserta , sehingga untuk kedepannya dapat melahirkan bibit – bibit baru generasi muda penerus dunia perfilman di Indonesia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading