Sukses

Entertainment

Shahrukh Khan Tak Masalah Filmnya Rilis Bareng Film Salman Khan

Fimela.com, Jakarta Film Raees yang dibintangi Shahrukh Khan sudah dijadwalkan untuk rilis pada saat Lebaran 2016 mendatang. Padahal, dalam waktu yang bersamaan film Sultan yang dibintangi oleh Salman Khan juga akan diluncurkan.

Dalam beberapa tahun terakhir, Salman memang selalu merilis film saat Lebaran, seperti dilakukannya di tahun ini lewat Bajrangi Bhaijaan. Sedangkan Shahrukh Khan alias SRK baru di tahun 2016 nanti merilis film di saat Lebaran.

Film Shahrukh Khan 'Raees'. foto: twitter

Dengan waktu rilis yang bersamaan, kedua bintang besar Bollywood itu dipastikan akan bersaing mati-matian. Ini untuk pertama kalinya film milik dua superstar Bollywood itu rilis dalam waktu bersamaan. Meski begitu, Shahrukh mengaku tak peduli jika filmnya akan tayang berbarengan atau tidak.

"Tak ada masalah. Biarkan mereka juga merilisnya, ini hal yang wajar saja. Pihak distribusi dan produksi mereka merasa filmnya harus rilis saat Lebaran,” ucap SRK seperti dilansir dari Bollywood Life

Baca Juga: Poster Shahrukh Khan Brewokan Pastikan 'Raees' Rilis Lebaran 2016

“Sedangkan, pihak distribusiku merasa film kita didesain untuk Lebaran. Jadi, kami berdua memutuskan untuk merilisnya bersamaan. Persaingan adalah hal biasa di dunia hiburan. Tapi, tak ada bentrokan," lanjut Shahrukh Khan SRK juga menjelaskan kalau dengan 300 film di India yang rilis dalam setahun, kemungkinan untuk jadwal rilis yang sama pasti ada.

Salman Khan (foto: daily motion)

Menurut Shahrukh Khan, idenya adalah untuk melakukan yang terbaik dan mendoakan yang terbaik juga untuk orang lain. Meskipun nanti dirilis berbarengan, bisa jadi Raees dan Sultan akan sama-sama menuai kesuksesan. Selama ini, nama besar Shahrukh Khan dan Salman Khan selalu menjamin kesuksesan film yang mereka bintangi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading