Sukses

Entertainment

Film Box Office Korea Assassination Akhirnya Rilis di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Ada kabar gembira lagi bagi penyuka film Korea di Indonesia. Setelah film dokumenter SMTOWN The Stage dipastikan tayang, menyusul selanjutnya adalah film Assassination yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun. Film yang berhasil meraih 10 juta penonton dalam satu bulan penayangannya ini sudah rilis pada 4 September ini.

Kepastian dirilisnya Assassination disampaikan langsung oleh salah satu jaringan bioskop di Indonesia, CGV blitz Cinema melalui akun Twitter-nya, Kamis (4/9/2015). "Apa misi terakhir mereka untuk negara? Saksikan 'Assassiantion' hari ini!" tulis akun @CGVblitz sekaligus mengunggah poster film tersebut.

Sebelumnya memang sudah beredar kabar kalau film ini akan tayang di Indonesia, namun belum diketahui tanggal pastinya. Assassination merupakan salah satu film terlaris di Korea tahun ini bersama dengan film Veteran yang dibintangi oleh Yoo Ah In.

Baca Juga: Aksi EXO-SNSD di SMTOWN The Stage Tayang di Indonesia

Kedua film tersebut saling bersaing di box office. Assassination yang lebih dulu dirilis kabarnya sudah meraih 12 juta penonton. Sedangkan Veteran yang dirilis pada 5 Agustus lalu berusaha mengejar dan sudah mendatangkan 10 juta penonton.

Film Veteran juga akan tayang di Indonesia. foto: hancinema.net

Sementara itu, Assassination menceritakan tentang usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang. Para pembunuh dipimpin oleh Ahn Ok Yoon (Jun Ji Hyun), yang bertugas membunuh sekutu Jepang demi kemerdekaan Korea.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading