Sukses

Entertainment

Justin Bieber Sukses Patahkan Rekor 'Mustahil' One Direction

Fimela.com, Jakarta Tak ada yang menyangka pencapaian besar One Direction akan tumbang secepat ini. Adalah Justin Bieber, penyanyi yang sanggup menaklukkan rekor yang menurut banyak orang 'mustahil' untuk ditaklukkan.

Mantan kekasih Selena Gomez tersebut sukses mencetak rekor streaming terbanyak selama seminggu setelah rilis. Bieber sejauh ini meraih 21 juta kali stream dari single 'What Do You Mean?' dalam waktu lima hari.

Baca Juga: Selena Gomez Tersembunyi dalam Klip What Do You Mean Justin Bieber

Sebagai pembuka, single 'What Do You Mean?' digelontorkan dengan promosi yang tak main-main,  Bieber juga memberikan teaser serta video lirik untuk memacu degup jantung fans. (Bintang/EPA)

Sebelumnya rekor masih dipegang One Direction yang melambung tinggi dengan Drag Me Down. 20 juta stream cukup menjadi bukti kekuatan para Directioners. 

Baca Juga: 7 Alasan Kenapa One Direction Nggak Seharusnya Bubar

Single terbaru Justin Bieber memang tak dirilis secara mendadak seperti yang dilakukan Harry Styles dkk. Melalui hitung mundur, justru lagu tersebut makin banyak dinanti-nanti Beliebers, sebutan fansnya.

One Direction (MTV.com)

Di sisi lain, aksi Bieber lebih mencuri perhatian karena ini merupakan comebacknya setelah sekian lama vakum. Apalagi ia menampilkan lagu tersebut secara live di MTV VMA 2015 yang seakan menjadi panggung miliknya pada 30 Agustus lalu.

Uniknya saat Justin Bieber memilih kembali ke dunia musik, One Direction justru mengumumkan niatnya untuk vakum tahun depan. Justin Bieber dan One Direction, keduanya punya potensi besar untuk mengubah dunia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading