Sukses

Entertainment

Cantik-cantik Robot, Red Velvet Goda Fans dengan Teaser Baru

Fimela.com, Jakarta Para member Red Velvet yang biasanya lemah gemulai mendadak jadi kaku dan memberi tatapan kosong. Meski terlihat cantik, sepertinya takkan ada yang berani dekat-dekat dengan mereka. Red Velvet telah menjelma sebagai robot cantik.

Konsep robot tersebut merupakan bocoran yang sengaja diberikan manajemen untuk promosi single terbaru Red Velvet, Dumb Dumb. Mereka pun membagikan videogram singkat yang cukup mencuri perhatian fans.

Baca Juga: Red Velvet Pajang Foto Misterius di Instagramnya

Sebelumnya, Instagram Red Velvet dipenuhi dengan warna merah untuk mengumumkan judul album baru mereka, The Red. Lalu mereka juga membeber tracklist atau judul-judul lagu yang bakal terdapat di album tersebut.

Dumb Dumb menjadi single pembuka yang diharapkan mampu menunjukkan warna baru Red Velvet. Dengan konsep yang berbeda, fans dan manajemen cukup optimis dengan aksi comeback Irene dan kawan-kawan.

 

#THERED #REDVELVET

A video posted by THE RED (@redvelvet.smtown) on

Genre electro pop menjadi ciri khas yang membuat Red Velvet disukai banyak orang. Seperti halnya cuplikan lagu Dumb Dumb yang catchy dan robotik banget.

Rencananya MV single Dumb Dumb bakal dirilis pada 6 September besok. Sudah tak sabar menyaksikan Red Velvet menjadi robot-robot cantik?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading