Sukses

Entertainment

Cerita Kris Jenner tentang Kehamilan Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Kim Kardashian telah membagikan banyak pada pers tentang kehamilan keduanya. Kini, ibunya, Kris Jenner mengungkapkan satu fakta menarik tentang putrinya, apa yang orang Indonesia sebut dengan ngidam.

Bintang berusia 59 tahun itu mengatakan Kim ngidam yang manis-manis. Pada hari Sabtu (29/8/2015) di Williams-Sonoma di The Commons, Calabasas, California, Kris mengungkapkan Kim ngidam salah satu makanan penutup di buku resepnya In the Kitchen with Kris.

Kris, Kim, Khloe, Kourtney Kardashian (via zimbio.com)

“Dia suka manis sekarang. Dia mungkin tidak seharusnya terlalu banyak makan manis, tapi di suka semua makanan penutupku,” katanya.

Selama acara, dia juga menandatangani buku resepnya. Kris kemudian mengaku dia menemukan sukacita dalam menyiapkan makanan rumahan untuk anak-anaknya.

Baca Juga: Raih 45 Juta Pengikut IG, Kim Kardashian Rayakan dengan Selfie

Kris, Kendall, Kylie Jenner (via usmagazine.com)

“Setiap orang keluargaku memiliki favorit yang berbeda dan aku tahu bahwa setiap kali Kendall pulang dari pekerjaannya menjadi model – dia akan pergi dua sampai tida bulan pada satu waktu – dia akan mengirimiku pesan singkat ketika dia mendarat, ‘Bisakah ibu membuat pasta tomat kemangi untukku, bisakah ibu membuat ini, bisakah ibu membuat itu?’” tutur Kris.

Dan ketika mengenai keluarga, Kris Jenner tidak bisa berhenti bicara dengan semangat tentang ikatannya dengan seluruh anggota keluarga. “Kami sedang syuting Keeping Up with the Kardashians musim 11 sekarang. Waktu yang sangat lama, tapi kami semua bersama-sama dan kami semua memiliki banyak kegembiraan bersama-sama. Kemarin, aku bersama semua cucuku. Semua berenang di kolam renang, kami semua benar-benar dekat, waktu yang menyenangkan,” katanya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading