Sukses

Entertainment

Intip Mobil Baru Batman di Film Batman v Superman Dawn of Justice

Fimela.com, Jakarta Tak bisa dipungkiri, karakter Batman sangat lekat dengan mobil hitam berkeceapatan tingginya. Hampir di setiap filmnya, model mobil Batman kerap beubah-ubah. Tak terkecuali di film terbatunya, Batman v Superman: Dawn of Justice.

Jika dibandingkan dengan mobil biasa, mobil Batman jelas lebih unggul dari segi kecepatannya. Mobil ini sanggup menerobos jalanan dengan kecepatan hingga 330 km/jam. Ukuran mobil juga lebih besar yaitu mencapai 7000 pounds (3,175 kg) dengan panjang 6,1 meter dan lebar 3,6 meter.

Kostum terbaru Ben Affleck di Batman v Superman. Foto: Screenrant

Mobil baru Batman ini telah dipajang di Warner Bros Studio Tour hingga 23 September 2015. Selain mobil Batman, kostum baru Batman, Superman dan Wonder Woman juga ditampilkan. Dalam waktu dekat ini, para pengunjung dapat mengabadikan momen dengan berfoto bersama.

Baca Juga: Film Batman v Superman Diundur, Ini Penjelasan Warner Bros

Tapi tahukah kamu kalau kostum baru Batman ini cukup 'berat'? Ya, setidaknya dibutuhkan enam orang untuk memasangkan kostum Batman dengan waktu pemasangan kostum kurang lebih 25 menit. Bayangkan, jika haya satu orang saja yang memasangkan kostum tersebut, maka waktu yang dibutuhkan hingga 150 menit!

Batman v superman dawn of justice. Foto: Screenrant

Film yang dibintangi Ben Affleck sebagai Batman dan Henry Cavill sebagai Superman ini diprediksi akan menjadi film pertempuran superhero yang paling dahsyat. Film Batman v Superman: Dawn of Justice sendiri akan dirilis pada 25 Maret 2016 nanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading