Sukses

Entertainment

Sinetron SCTV, 3 Semprul Mengejar Surga Masuk 2 Nominasi FFB 2015

Fimela.com, Jakarta Aksi Narji, Andhika Pratama dan Gading Marten di sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3 sukses menyita perhatian banyak penonton. Maka sangat wajar, ketika sinetron unggulan SCTV ini berhasil masuk dua kategori sekaligus di ajang Festival Film Bandung (FFB) 2015.

Untuk kategori Sinetron Serial Terpuji, 3 Semprul Mengejar Surga 3 bersaing dengan empat sinetron lainnya seperti Preman Pensiun, Rindu Satpam Kita, Di Bawah Lindungan Abah dan Cinta di Langit Taj Mahal. Salah satu personil 3 Semprul, Andhika juga berhasil masuk nominasi untuk kategori Pemeran Pria Sinetron Serial Terpuji.

Foto Adegan Sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Foto: Starvision Plus

Ini merupakan kali pertama bagi Andhika masuk ajang FFB 2015. Suami Ussy Sulistiawaty itu harus bersaing ketat dengan empat pesaingnya seperti Reza Rahadian, Mat Drajat, Samuel Zylgwyn dan Evan Sanders. Sebelumnya, Andhika lebih sering menerima penghargaan untuk kiprahnya sebagai presenter ketimbang aktor.

Baca Juga: Sejarah Festival Film Bandung, Mengawal Kualitas Tontonan Kita

Meski mengusung genre religi, sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3 hadir dengan nuansa komedi yang ringan untuk disimak. Apalagi ada tema yang berbeda setiap episodenya. Temanya pun sangat dekat dengan kehidupan sehari-hari masyarakat.

Festival Film Bandung

Para penggemar tentu berharap gelar dua kategori tersebut dapat diraih oleh sinetron 3 Semprul Mengejar Surga 3. Ajang Festival Film Bandung (FFB) sendiri akan digelar pada 12 September mendatang di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat. Ini merupakan ajang tahunan untuk memberikan apresiasi kepada sineas tanah air.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading