Sukses

Entertainment

Taeyang BigBang dan Min Hyo Rin Pasangan Kekasih Terfavorit

Fimela.com, Jakarta Personel BigBang memang selalu menjadi perhatian banyak penggemarnya. Saat dilakukan polling sekali pun, mereka berada di posisi teratas. Seperti yang terjadi pada Taeyang. Ia dan kekasihnya, Min Hyo Rin, menjadi pasangan favorit.

Polling dilakukan oleh MWave,sebuah situs K-pop. Dalam polling tersebut, Pasangan Taeyang dan Min Hyo Rin meraih suara sebanyak 57,1 persen, meninggalkan pasangan Rain dan Kim Tae Hee, Lee Dong Gun dan T-ara's Ji Yeon, Joo Ji Hoon dan Gain, Song Seung Heon dan Liu Yifei, dan Choiza dan Sulli.

Baca juga: Min Hyo Rin dan Taeyang BigBang Bermula dari Video Klip

Di antara kelima member, Taeyang menjadi salah seorang personel yang paling bersemangat terhadap konser ini. (Wimbarsana/Bintang.com)

Dong Young-bae alias Taeyang dan Min Hyo Rin secara resmi mengumumkan sedang berpacaran melalui perwakilan agensi mereka, YG Entertainment dan JYP Entertainment beberapa waktu lalu.

Saat itu YG Entertainment dan JYP Entertainment mengeluarkan pernyataan resmi bahwa Taeyang dan wanita kelahiran 11 Januari 1991 sedang berpacaran.

Min Hyo Rin berhasil menyukseskan film 'Twenty' bersama Kim Woo Bin. Foto: KDramastar

Baca juga: Min Hyo Rin - Taeyang BingBang Resmi Pacaran

Taeyang  sudah mengenal Min Hyo Rin selama dua tahun.  Taeyang dan Hyo Rin pertama kali bertemu kala syuting video musik "1 AM", September 2013. Desember 2013, Taeyang dan Hyo Rin terlihat sedang bersama-sama di Pulau Jeju untuk merayakan malam tahun baru. Tak hanya itu, ada saksi mata yang melihat Taeyang mengunjungi apartemen Hyo Rin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading