Sukses

Entertainment

Amora Lemos Ultah, Aurel Hermansyah dan Azriel Tak Datang

Fimela.com, Jakarta Raut wajah bahagia terlihat jelas dari wajah Krisdayanti dan Raul Lemos saat merayakan ulang tahun anaknya yang ke-4 di hotel Kristal. Hal itu menjadi momen  bahagia keluarga besar mereka. Namun, di pesta ulang tahun  Arianha Amora Lemos ini tidak terlihat batang hidung anak kandung Krisdayanti dari pernikahannya yang pertama dengan Anang Hermansyah. Padahal baik Aurel Hermansyah maupun Azriel Hermansyah sudah diundang.

Krisdayanti pun memaklumi kesibukan anak-anaknya yang tidak bisa menghadiri ulang tahun adiknya; Amora. "Aurel dan Azriel memang kami undang, tapi enggak tepat aja suasana sama momen  dengan jadwal mereka," kata Krisdayanti di Hotel Kristal, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Baca juga: Ulang Tahun ke-4, Doa Krisdayanti untuk Amora

Amora diantara Krisdayanti dan Raul Lemos. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Meski tidak dihadiri oleh Aurel dan Azriel, Krisdayanti tidak terlalu merasa sedih. Karena Aurel dan Azriel telah mengucapkan ucapan ulang tahun kepada Amora melalui dirinya. "Enggak sedih dan kecewa. Kalo anak-anak komunikasi sama saya. Ucapkan happy birthday (untuk Amora)," jelas Krisdayanti.

Soal curhatan Aurel di media sosial, Krisdayanti tidak mau membahasnya secara terbuka. Baginya hal itu urusan pribadi antara keluarga mereka. Ada harapan bagi Krisdayanti kalau masalahnya dengan anak-anaknya tidak terlalu diungkit oleh media.

Meriahnya saaat ultah Amora Lemos. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Bagi Krisdayanti, persoalan Aurel Hermansyah yang mengemuka setelah curhat melalui media sosial sudah terjadi. Ia ingin menatap ke depan dan belajar dari peristiwa itu. "Pokoknya dengan apa yang terjadi kemarin kita minta waktu memperbaki kondisi kita," harap Krisdayanti.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading