Sukses

Entertainment

Hibur 'OI', Serunya Aksi Panggung Iwan Fals

Fimela.com, Jakarta Musisi legendaris Indonesia, Iwan Fals baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke-54 pada 3 September lalu. Menginjak usia kepala lima, telah banyak prestasi dan karya yang Iwan Fals luncurkan untuk fans setianya, Orang Indonesia atau OI.

Bukan hanya karya pelantun Bento ini yang sangat memikat hati, namun aksi panggungnya yang luar biasa. Salah satu bentuk keseruan penampilannya diabadikan dalam sebuah video musik singkat ketika sedang konser dan diunggah melalui akun Instagram pribadinya.

Dalam video tersebut, Iwan Fals terlihat mengangkat kedua tangannya tanda untuk memberi semangat dan kembali memainkan gitar. Sorotan kamera berpindah pada area konser yang dibanjiri oleh OI.

Baca juga: Periode ke-5 Karir Iwan Fals Sepeninggal Harry Roesli

Tak sedikit dari penonton yang bergoyang menandakan diri mereka begitu hanyut dengan lantunan irama dari sang musisi. Ternyata, Iwan Fals pun tak mau ketinggalan dengan bergoyang dan membiarkan gitarnya sejenak tidak di mainkan.

Iwan Fals, Konser Symphony for Humanity

Konser Iwan Fals ini di adakan di Kasongan, Palangkaraya, Kalimantan Tengah pada pekan lalu. Iwan Fals tak lupa mengucapkan rasa terima kasihnya kepada OI yang telah hadir dan bernyanyi bersama.

"Terima kasih telah ikut bernyanyi bersama Iwan Fals & Band di Kasongan, Palangkaraya. #InstaFals #KitaFals #KonserBersihFals," tulis Iwan Fals pada kolom caption video yang ia unggah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading