Sukses

Entertainment

Gaya Rambut Baru Beyonce di Ulang Tahunnya yang ke-34

Fimela.com, Jakarta Tidak ada salahnya memberi kado ke diri sendiri di hari ulang tahun. Begitu pula yang dilakukan Beyonce di hari ulang tahunnya yang ke-34, Jumat (4/9/2015) lalu.

Dia menyenangkan diri sendiri dengan mengubah gaya rambut. Pelantun Run the World itu memamerkan poni barunya dalam foto yang dia posting di halaman Facebook-nya menjelang ulang tahunnya.

www.beyonce.com

Posted by Beyoncé on Thursday, September 3, 2015

Dalam foto yang diposting hari Kamis (3/9/2015), Beyonce memamerkan poni samping di dahinya. Dia menyisir rambutnya ke belakang dengan beberapa helai terjatuh di wajah.

Saat melihat ke bawah, akar rambut gelap pada rambut pirangnya tampak di foto close-up itu. Dia juga terlihat mengenakan atasan lengan panjang putih dan lipstik glossy.

Baca Juga: Akhirnya, Kim Kardashian 'Kalahkan' Beyonce di Instagram

www.beyonce.com

Posted by Beyoncé on Tuesday, September 1, 2015

Sebelumnya, pada hari Selasa (1/9/2015), Beyonce menunjukkan tampilannya sebelum ‘bertransformasi.’ Dia tampak cantik dalam balutan atasan lengan panjang putih berenda sembari membetulkan rambutnya dengan tangan kirinya.

Sebagai informasi, tahun lalu Beyonce juga memakai poni. Namun demikian, poninya saat ini berbeda dengan tahun lalu yang serupa dengan poninya di video klip Video Phone dan Telephone.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading