Sukses

Entertainment

Sebelum Menikah, Cornelia Agatha Ingin Tuntaskan Kuliah

Fimela.com, Jakarta Setelah menjadi buah bibir dan diberitakan media mengenai kedekatan hubungan aktris dengan salah satu menteri. Cornelia Agatha kini tidak menutupi kabar tersebut. Di temui dikegiatan Shave For Hope ia membenarkan hubungannya dengan Menko Maritim Rizal Ramli.

Cornelia  sudah lama kenal dengan Rizal Ramli. Namun, tidak mau terburu-buru memutuskan untuk menikah. Ia ingin menyelesaikan pendidikannya terlebih dahulu.

Baca juga: Cornelia Agatha Jalin Hubungan Kasih dengan Rizal Ramli?

Kabar tersebut muncul setelah foto Rizal Ramli dan Cornelia Agatha di sebuah tabloid hiburan. (via twitter.com/cornel_onstage)

"Belum menikah. Aduh masih lama, mau kuliah dulu. Saya masih sibuk kuliah hukum," ungkap Cornelia Agatha di Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Minggu (6/9/2015).

Bagi pemeran Sarah di sinetron Si Doel Anak Sekolahan ini. Hubungannya dengan Rizal Ramli tidak perlu terlalu heboh diberitakan. Menurutnya wajar-wajar saja jika dia dan Rizal Ramli mempunyai hubungan khusus.

Cornelia Agatha dikabarkan memiliki hubungan dengan Menteri Koordinator Kemaritiman, Rizal Ramli. (via twitter.com/cornel_onstage)

"Nggak perlu diramai-ramaikan. Lagi pula saya lagi asyik kuliah," tegas wanita yang akrab disapa itu.

Cornelia Agatha memang saat ini telah menjadi single parents. Setelah pernikahan pertamanya dengan Sony Lawlani harus kandas saat Pengadilan Negeri Jakarta Selatan mengabulkan tuntutan gugatan perceraian pada tanggal 1 Agustus 2013 lalu. Saat itu, salah satu hal yang menjadi intrik masalah rumah tangga Cornelia dan Sony ialah KDRT.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading