Sukses

Entertainment

Hutang Besar Reza Rahadian pada Hanung Bramantyo

Fimela.com, Jakarta Reza Rahadian memulai awal karier di dunia hiburan dengan menjadi seorang model. Reza mengawali karier aktingnya di sinetron hingga saat bermain Film Horor, Reza belum banyak dikenal. Namun, setelah bermain di film Perempuan Berkalung Sorban yang disutradarai Hanung Bramantyo, karir Reza menanjak tajam.

Karna itulah, Reza selalu merasa punya hutang besar pada Hanung. "Film Perempuan Berkalung Sorban adalah film paling berkesan bagi saya. Saya percaya tanpa film itu tidak akan ada film-film saya berikutnya," katanya beberapa waktu lalu.

Foto profil Hanung Bramantyo (Galih W. Satria/bintang.com)

Lewat film Perempuan Berkalung Sorban, ia meraih Piala Citra 2009 untuk kategori Pemeran Pendukung Pria Terbaik. "Ketika memainkan film tersebut, saya merasa Hanung memiliki kontribusi besar di saya. Dari film itu orang-orang film percaya memberikan cerita yang berkualitas pada saya," jelasnya.

Baca Juga: Reza Rahadian Sempat Ditolak Casting

Tahun 2010, ia meraih Piala Citra untuk kategori pemeran Utama Pria Terbaik lewat film 3 Hati Dua Dunia, Satu Cinta. Pada tahun 2013, Reza berhasil meraih Piala Layar Emas IMA untuk kategori Pemeran Utama Pria Terfavorit di film Habibie & Ainun.

Acara yang digelar di Jakarta pada Rabu (2/9/2015) ini merupakan bentuk apresiasi pihak Plaza Indonesia terhadap perfilman Indonesia serta kemampuan Reza yang luar biasa. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Setelah 10 tahun berkarir, Reza rahadian mengaku tak pernah jenuh dengan akting. "Saya jarang merasa jenuh pada seni peran. Lebih lelah secara fisik. Bosen nggak pernah alhamdulillah. Karena itu harus ambil produksi yang benar-benar saya suka," paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading