Sukses

Entertainment

Aransemen Lagu Lawas, Yim Jae Beum Gaet Taeyeon SNSD?

Fimela.com, Jakarta Penyanyi rock asal Korea Selatan Yim Jae Beum baru saja mengunggah sebuah foto di akun facebooknya terkait lagu lamanya yang berjudul Scar Deeper Than Love. Dia sendiri rencananya bakal mengaransemen ulang lagu tersebut untuk merayakan 30 tahun berkarir di dunia musik.

Dalam foto teaser tersebut, Yim Jae Beum bakal mengajak seseorang untuk berkolaborasi dengannya. Namun siapa yang diajak kolaborasi masih dirahasiakan identitasnya oleh sang penyanyi.

Masih dirahasiakannya identitas sang rekan duet membuat banyak fans menebak siapa rekan duet Yim Jae Beum. Beberapa orang berpendapat bahwa Yim Jae Beum akan menggaet Taeyeon dari SNSD untuk berkolaborasi dengannya.

Sebuah komunitas online memberikan bukti tentang tanda-tanda bahwa Taeyeon-lah yang bakal menjadi rekan duet Yim Jae Beum. Hal ini terlihat dari warna rambut Taeyeon serta nail art pada kukunya yang mirip dengan perempuan di foto teaser lagu Yim Jae Beum.

 

아티움에서 사먹은 샤이니에이드💚 #ceci #9월호 #SMARTIUM

A photo posted by TaeYeon (@taeyeon_ss) on

 

Jika memang benar terjadi, maka para fans bakal bisa menyaksikan penampilan duet dari Yim Jae Beum dan Taeyeon di lagu berjudul Scar Deepet Than love. Lagu tersebut pernah dibawakan Yim Jae Beum di tahun 1997 bersama Park Jung Hyun.

Sementara itu, Yim Jae Beum sendiri bakal merilis album baru untuk merayakan 30 tahun berkari di dunia musik. Tak hanya itu, dirinya juga bakal menggelar tur pada 30 Oktober mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading