Sukses

Entertainment

Keluarga Andrew Garfield Diusir dari Rumah

Fimela.com, Jakarta Setelah tidak lagi menjadi Spider-Man, Andrew Garfield dan keluarganya diusir dari rumah mereka. Apa hubungannya? Sebenarnya tidak ada hubungannya. Itu adalah cuplikan cerita dari film terbaru Garfield yang bertajuk 99 Homes.

Usai membintangi film The Amazing Spider-Man 2, Andrew Garfield tidak lagi berperan sebagai Spider-Man. Garfield kini sedang disibukkan dengan promosi film 99 Homes. Dalam film tersebut, Andrew Garfield berperan sebagai seorang ayah bernama Dennis Nash. Tim produksi pun baru-baru ini telah merilis video trailer film garapan sutradara Ramin Bahrani itu.

 99 Homes. foto: jmhocelluloidjunkie.com

Lewat video trailer berdurasi dua menit lebih itu, para penggemar Andrew dapat melihat kemampuan akting Andrew yang begitu mengagumkan. Meski aslinya belum menjadi seorang ayah, namun ia bisa melakoni perannya dengan baik.

Video trailer 99 Homes dibuka dengan wajah bahagia Dennis Nash yang sedang bermain bersama sang anak. Sayang, kebahagiaan keluarga kecil itu pun berubah saat seorang makelar datang ke rumah dan langsung mengusir mereka. Dennis pun berusaha merebut kembali rumahnya dengan cara bekerja kepada Rick Carver (Michael Shannon), seorang makelar rumah yang sangat korup.

Baca Juga: Andrew Garfield Tertekan Perankan Spider-Man

Menurut berita dari Just Jared, 99 Homes menceritakan tentang ayah tunggal bernama Dennis Nash (Andrew Garfield) yang berusaha bertahan hidup setelah diusir dari rumahnya. Demi mendapatkan kehidupannya kembali, ia harus bekerja kepada Rick Carver, seorang makelar perumahan yang korup dan telah memakan banyak korban. Lama-kelamaan Dennis justru terjebak di dalam kehidupan glamor Rick dan mulai bermasalah dengan ibu, putra serta orang-orang yang kehilangan rumahnya.

 Andrew Garfield melemparkan pujiannya kepada Tom Holland yang terpilih menjadi Spiderman. (Bintang/EPA)

Film ‘99 Homes’ sempat diputar di ajang Festival Film Internasional Toronto pada tahun 2014 lalu. Selain Andrew Garfield dan Michael Shannon, film yang diangkat dari kisah nyata itu juga dibintangi oleh Clancy Brown, Laura Dern dan Noah Lomax. 99 Homes rencananya akan dirilis pada 25 September mendatang.

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading