Sukses

Entertainment

Merdunya Petikan Gitar 'Debu Jalanan' Versi Budi Klantink

Fimela.com, Jakarta Salah satu kelompok musik asal Indonesia, Klantink banyak menjadi berita akhir-akhir ini. Pasalnya, salah satu anggota mereka, Budi Klantink telah menghembuskan napasnya yang terakhir pada 5 September lalu .

Musisi asal kota Surabaya ini sebelumnya dikenal sebagai anggota Klantink yang melebarkan sayap bermusik mereka dengan mengikuti ajang pencarian bakat. Cara bermusik Klantink yang unik membuat mereka menjadi sorotan juri dan penonton.

Budi Klantink (via Twitter Budi Klantink)

Klantink memiliki lagu berjudul Musisi Jalanan yang berhasil mengantar mereka mengharumkan nama Bangsa Indonesia. Klantink berkesempatan untuk terbang ke Hanoi, Vietnam dan syuting program Asia Beats BBC News.

Baca juga: Lewat 'Musisi Jalanan', Budi Klantink Harumkan Nama Bangsa

Tak hanya itu, Budi memang memiliki kepiawaian yang khusus di instrumen gitar. Penampilannya selalu memukau bila sudah memainkan alat musik petik tersebut. Hal ini terbukti dengan sebuah video akustik Budi sedang berada di panggung kecil.

Budi Klantink (via Twitter Budi Klantink)

Panggung tersebut bertuliskan Panggung Apresiasi Sumber+Kelir Selamat Tahun Baru 2015. Ketika itu, Budi memainkan lagu Debu Jalanan diiringi dengan instrumen lain di belakangnya.

Merdunya petikan gitar lagu Debu Jalanan dalam versi akustik Budi Klantink memang kini hanya tinggal kenangan, namun akan selalu memiliki momen yang berkesan untuk siapapun yang mengenalnya. Selamat jalan Budi Klantink.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading