Sukses

Entertainment

Geram Dihujat, Viviane Sebar Ancaman di Dunia Maya

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tidak sebal jika terus-menerus dihujat dan diganggu oleh kata-kata menyakitkan. Hal itu juga yang dirasakan oleh semua bintang, termasuk Viviane, saat membaca komentar dari para haters. Tidak heran jika janda Okan Cornelius ini mulai melakukan tindakan preventif.

Baca Juga: Mesranya Liburan Viviane dan Sammy Simorangkir

Lewat akun Instagramnya, Viviane menuliskan kata-kata ancaman yang ditujukannya untuk para haters. Dia menegaskan bahwa dirinya takkan segan menghapus komen kasar dan memblokir akun penulisnya.

Ancaman Viviane untuk para haters (via Instagram/Viviane)

"If you comment something rude or disrespectful..dont be shocked when i delete your comments and block.. #respect #thankyou #whofollowme #appreciateit," demikian kata-kata yang dituliskan Viviane.

Selain menuliskan kata-kata ancaman, dia juga mengunggah ilustrasi yang makin menguatkan ancamannya. Walau hanya sebuah gambar dengan tulisan 'Delete' namun postingan itu sudah cukup keras menampar haters.

Sammy Simorangkir dan Viviane (Instagram/@sammysimorangkir)

Belakangan ini, sosok Viviane memang jadi sorotana karena kedekatannya dengan Sammy Simorangkir. Hubungan mereka mulai terungkap setelah Viviane beberapa kali mengunggah foto kebersamaan lewat media sosial.

Baik Viviane maupun Sammy Simorangkir sama sekali tidak menyangkal bahwa ada yang spesial di antara mereka. Semoga saja keduanya benar-benar mendapatkan yang terbaik.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading