Sukses

Entertainment

Enji Bersama #6AM Sport Car Indonesia Touring Jakarta-Bandung

Fimela.com, Jakarta Henry Baskoro Hendarso alias Enji bersama club mobil #6AM Sport Car Indonesia menggelar touring dari Jakata ke Bandung. Sekitar 16 anggota ikut serta dalam touring kali ini. Sebagai salah seorang pendiri klub mobil sport yang mayoritas diikuti oleh pemilik mobil keluaran Eropa dan Asia,  Enji berharap persaudaraan sesama anggota klub bisa makin erat melalui kegiatan seperti ini.

“Melalui aktifitas ini saya berharap persaudaraan antarsesama anggota klub makin erat. Kersama sesama anggota dan pengurus juka semakin kompak. Perkumpulan ini bukan hanya wadah untuk berkumpul, namun lebih dari itu lewat klub ini bisa menambah teman, meningkatkan sillaturahmi dan menambah networking satu sama lan. Pokoknya ketika teman-teman ikut klub ini harus ada mafaat yang bisa dipetik, tidak sekadar kumpul-kumpul lalu selesai,” terang Enji di sela-sela acara.

Baca juga: Eksklusif, Kehidupan Baru Enji, Mantan Suami Ayu Ting Ting

Rombongan sedang melintasi jalan bebas hambatan menuju Bandung. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Anggota #6AM Sport Car Indonesia yang ikut touring Jakarta-Bandung kali ini berangkat dari halaman parkir Cilandak Town Square, Jakarta Selatan. Dari pusat perbelanjaan ini rombongan meluncur ke jalan bebas hambatan menuju ke Bandung. Tak ada kendala yang ditemukan selama perjalalan. Semua peserta touring tiba di Kota Kembang dengan selamat.

Rombongan 6AM beristirahat. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah beristirahat, malam harinya para peserta berkumpul di salah satu restoran di sebuah hotel di kawasan Trans Studio Bandung. Usai makan malam sebagai pendiri dan Head of Conselor, Enji menyerahkan piagam kepada beberapa pengurus dan anggota klub untuk keikutsertaan dalam touring kali ini.

Karebet Pramudiarto sebagai Presiden #6AM Sport Car Indonesia menegaskan, ke depan pihaknya akan membuka cabang di kota-kota besar di seluruh Indonesia termasuk Bandung. “Selama ini anggota kita kebanyakan dari Jakarta dan sekitarnya. Ternyata aktifitas 6AM diketahui oleh teman-teman di kota lain, termasuk Bandung. Mereka juga ingin ada cabang atau chapter untuk kota mereka. Buat kami tidak ada masalah kalau teman-teman ingin mendirikan cabang di kota mereka. Kami akan akomodir dan yang pasti tata tertib dan aturan yang sudah kita terapkan selama ini,” terangnya.

Enji dan anggota 6AM berpose sebelum berjalan. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Setelah melakukan aktifitas pagi dan siang di seputar kota Bandung. Enji dan kawan-kawan dari #6AM Sport Car Indonesia kembali bertolak menuju kota Jakarta.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading