Sukses

Entertainment

d'Masiv Suka Lagunya Diaransemen a la Pengamen Jalanan

Fimela.com, Jakarta d'Masiv nostalgia dengan masa-masa sulit mereka. 'Ngamen' bareng dengan Kelompok Pengamen Jalanan (KPJ), d'Masiv harus rela lagu ciptaan Rinto Harahap berjudul Kau Yang Kusayang yang baru saja diaransemen oleh mereka, kudu dibawakan a la pengamen jalanan.

Lagu tersebut akhirnya dibawakan secara sederhana hanya dengan alat musik seadanya. Namun, para personel d'Masiv mengaku sangat senang ketika bisa bernostalgia dengan pengalamannya dahulu.

"Ternyata genjreng-genjreng aja enak ya. Kita emang pengen lagu ini bisa dibawakan dengan situasi apapun," kata Rian, sang vokalis d'Masiv di Warung Apresiasi, Bulungan, Jakarta Selatan, Senin (7/9).

Kita balik ini semacam napak tilas. Kita bener-bener nyanyi sama pengamen, nyanyi lagu ini. Sempet ngamen di bis juga, pas di Depok',tandas Rian. (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Bagi d'Masiv, kesuksesan seorang pencipta lagu adalah ketika lagunya bisa diterima oleh semua kalangan. Dan dinyanyikan oleh para seniman jalanan merupakan sebuah prestasi tersendiri bagi Rian Dkk.

Baca Juga: Kenang Masa Lalu, d'Masiv Ngamen di Angkutan Umum

"Lagu-lagu d'Masiv emang sering dibawakan. Emang kami pengen lagu d'Masiv bisa dibawain dalam situasi apapun. Kalau lagu dibawain pengamen berarti sangat mudah dicerna," tutur Rian.

Foto D'Masiv Ngejam Bareng Komunitas Pengamen Jalanan (Wimbarsana/bintang.com)

Hengki sebagai perwakilan dari kelompok pengamen jalanan (KPJ) Bulungan, menyatakan sangat bersyukur ketika mendapatkan kunjungan langsung dari d'Masiv. Mereka pun dengan senang hati melakukan jamming dengan band pelantun Merindukanmu.

"Kita syukur lah, karena tahu d'Masiv ke sini. Dibilangnya katanya mau nyanyi bareng. Kita tahu lagunya juga, seneng bisa lengkap personelnya, dengernya di radio, mall, sekarang bisa langsung nyanyi bareng. Dan ternyata mereka juga sering main disini," tandas Hengki.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading