Sukses

Entertainment

Chelsea Olivia Cium Mesra Glenn Alinskie

Fimela.com, Jakarta Saat ini Chelsea Olivia sedang berbahagia pasalnya pada 1 Oktober mendatang, ia akan melangsungkan pernikahan dengan Glenn Alinskie. Chelsea pun tak bisa menahan rasa bahagia karena ia akan melepas masa lajang.

Apalagi ia akan menikah dengan pria yang sangat spesial di hidupnya. Chelsea Olivia pun mengunggah sebuah foto mesra saat ia mencium bibir Glenn Alinskie. Memang belakangan ini Chelsea kerap mengunggah foto mesranya dengan Glenn.

Pernikahan adalah hal yang sangat sakral, Glen dan Chelsea pun ingin proses melepas masa lajang tetap menjadi fase yang sakral dan indah.  (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Pada foto tersebut Chelsea mengungkapkan jika ia sempat dihadapkan dengan masalah yang membuatnya hampir menyerah. Akan tetapi pada waktu yang tepat, Tuhan  mengirimkan sebuah 'kebahagiaan' dalam diri Glenn Alinskie.

"Ketika dihadapkan masalah yg besar yg hampir saja saya give up ternyata Tuhan telah menyiapkan hadiah yg besar . "Kabahagiaan" !! Kebahagiaan harus kita yg ambil dan tentukan, apakah ingin berjalan maju? Ataukah berjalan mundur? ," tulis Chelsea sebagai keterangan foto.

'Pernikahan kami bukan pernikahan trend sih. Kami bercita-cita pengen punya pernikahan yang sakral, yang indah,' kata Chelsea Olivia di Bunga Rampai, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/8). (Wimbarsana Kewas/Bintang.com)

Tak pelak foto tersebut mendapatkan berbagai komentar dari para penggemarnya. "aku suka kata katamu sayang. Semoga kamu bahagia selamanya sama Glenn. Salam sayang dari aku yg pernah bersamamu dari kecil. Aku bahagia ketika kamu akhirnya bahagia dgn org yang paling kamu cintai," tulis salah satu netizen.

Baca juga: Glenn Alinskie - Chelsea Olivia Luncurkan Video Kisah Percintaan

Sebelumnya Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie meluncurkan video yang menceritakan kisah cintanya. Video tersebut terbagi dalam tiga kemasan klip, masing berdurasi lima menit, delapan menit, dan enam menit. Video tersebut menceritakan kisah perjalanan cinta Glenn Alinskie dan Chelsea Olivia yang belum pernah diungkapkan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading