Sukses

Entertainment

Donald Trump Ingin Melawan Kanye West di Pemilu Presiden 2020

Fimela.com, Jakarta Donald Trump terkesan dengan langkah berani Kanye West untuk mengumumkan bahwa dia mencalonkan diri sebagai presiden tahun 2020. Dalam sebuah wawancara dengan Rolling Stone, Selasa (1/9/2015), kandidat presiden dari Partai Republik itu mengatakan bahwa ia ingin melawan Kanye dalam pemilihan presiden.

“Aku menonton, aku melihat dia mengumumkan pencalonannya di VMAs dan aku berkata, ‘Itu sangat menarik. Aku ingin tahu siapa yang memberinya ide itu?’” kata Donald.

“Dia sebenarnya orang yang berbeda dari yang orang lain pikir. Dia laki-laki yang baik. Aku berharap untuk melawan dia suatu hari nanti,” tambahnya.

Donald juga mengakui bahwa ia memiliki hubungan yang baik dengan Kanye. “Dia mengatakan hal-hal yang sangat bagus tentang aku di masa lalu. hal yang sangat positif.”

Baca Juga: 7 Fakta tentang Donald Trump yang Gak Banyak Diketahui Publik

 Donald Trump dan Kanye West (via intouchweekly.com)

Namun dia terkejut dengan perbandingan antara dirinya dan Kanye baru-baru ini dalam sebuah video yang ditayangkan pada Jimmy Kimmel Live!. “Perbandingan dengan Kanye dan aku. Aku tidak cukup mengerti.”

Bagaimana menurutmu jika Donald Trump benar-benar akan melawan Kanye West di pemilu presiden 2020 nanti? Siapa yang akan menang ya?

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading