Sukses

Entertainment

Masuk Nominasi FFB 2015, Christine Hakim Buktikan Pesonanya

Fimela.com, Jakarta Aktris senior Christine Hakim berhasil membuktikan pesonanya yang tak pernah pudar meski di usia senja. Namanya kembali dijagokan dalam ajang Festival Film Bandung (FFB) 2015. Christine masuk sebagai nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terpuji.

Dalam nominasi tersebut, Christine disandingkan dengan empat nama aktris muda. Mereka adalah Raline Shah, Acha Septriasa, Prisia Nasution dan Atiqah Hasiholan. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Christine yang akan genap berusia 59 tahun pada Desember mendatang.

Christine Hakim. Foto: cynephilia.files.wordpress.com

Ini merpakan kali pertama bagi Christine masuk ke dalam nominasi Pemeran Pendukung Wanita Terpuji di FFB 2015. Sebelumnya, istri dari Joroan Lezer ini pernah menerima penghargaan sebagai Aktris Terpuji di FFB 1989 dan 2002. Selain itu, dirinya juga pernah menyabet penghargaan khusus di FFB 1999.

Baca Juga: Terkenal, 5 Aktris Rela Jadi Pemeran Pembantu di FFB 2015Terkenal, 5 Aktris Rela Jadi Pemeran Pembantu di FFB 2015

Dengan pengalaman yang cukup dan akting yang sang mumpuni, Christine sesungguhnya dapat dengan mudah memilih peran yang ia mau. Tapi wanita kelahiran Jambi, 25 Desember 1956 ini justru memilih untuk menjadi pemeran pendukung saja di film Pendekar Tongkat Emas. Ia rela 'mendampingi' bintang muda seperti Eva Celia, Nicholas Saputra, Reza Rahadian dan Tara Basro.

Christin Hakim di film Pendekar Tongkat Emas. Foto: via idfilmcritics.com

Kini usia karir Christine Hakim sudah genap 42 tahun. Namun, ia berhasil membuktikan pesona akting yang tak pernah pudar, bahkan semakin baik. Ajang Festival Film Bandung (FFB) 2015 sendiri akan diadakan pada 12 September mendatang di Monumen Perjuangan Rakyat, Bandung, Jawa Barat.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading