Sukses

Entertainment

Ternyata Justin Bieber dan Ariana Grande Cocok, Ini Buktinya

Fimela.com, Jakarta Dua penyanyi ini pernah menghebohkan netizen karena berpelukan mesra dalam sebuah konser. Mereka adalah Justin Bieber dan Ariana Grande yang ternyata benar-benar 'sehati'.

Netizen menemukan kecocokan Justin Bieber dan Ariana Grande dalam lagu. Ternyata dua artis ini punya lagu yang asik untuk digabung, atau istilah kerennya di-mashup.

Baca Juga: Cerita di Balik Penampilan Emosional Justin Bieber di MTV VMA 2015

Justin Bieber secara resmi merilis video klip single terbarunya berjudul 'What Do You Mean?' beberapa jam setelah MTV VMA 2015. (Bintang/EPA)

Dua lagu tersebut adalah What Do You Mean, single baru Justin Bieber dan One Last Time milik Ariana Grande. Seorang Youtuber pun tak kesusahan untuk 'mengawinkan' dua lagu yang punya nada dasar, tempo dan progresi chord yang serupa.

Hasilnya pun tak terkesan 'maksa' seperti mashup-mashup lainnya. Di bagian awal (verse) Justin Bieber mengambil alih lagu, kemudian dilanjutkan oleh suara cantik Ariana Grande di bagian reff.

Penampilan Ariana Grande dalam The Honeymoon Tour Indonesia. (Galih W. Satria/Bintang.com)

Memang terdapat beberapa versi mashup Bieber - Grande di internet. Namun versi yang satu ini banyak dianggap orang paling cocok dan serasi.

Baca Juga: Ariana Grande Guncang Jakarta dengan Bang Bang

Seperti apa duet 'rekayasa' Justin Bieber dan Ariana Grande dalam lagu mashup What Do You Mean - One Last Time? Simak kecocokan mereka lewat video berikut ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading