Sukses

Entertainment

Mengenal Sosok Shinta Bachir

Fimela.com, Jakarta Penampilan [Shinta Bachir](2308353 "") berubah sejak menikah. Tak ada lagi keseksian yang terlihat dari penampilannya.Jilbab selalu menutupi kepalanya.

Shinta lahir di wonosobo, Jawa Tengah, pada 7 Februari 1986. Ia dikenal sebagai pemain film dan sinetron, model, dan penyanyi. Shinta pertama kali bermain dalam film Suster Keramas pada 2009.

Baca juga: Nama Tyas Mirasih, Shinta Bachir, dan Amel Alvi Kembali Mencuat

Shinta Bachir hanya bisa pasrah menghadapi terpaan masalah yang menimpanya. (Wimbarsana/Bintang.com)

Selain Suster Keramas, beberapa film Shinta lebih berbau horor dan bertema esek-esek, seperti Lihat Boleh, Pegang Jangan pada 2010, Mati Muda di Pelukan Janda, Mama Minta Pulsa, Dendam dari kuburan, Kawin Kontrak. Shinta melakoni tetap melakoni perannya.

Di tengah perjalanan kariernya, kabar tak sedap sering menerpa Shinta. Ia sempat dikabarkan menikah siri dengan pejabat di kepolisian. Seiring waktu berjalan, kabar tersebut pun tenggelam. Sejak itu, nama Shinta Bachir seperti menghilang.

Shinta Bachir mengaku jika ia kenal dengan sosok RA. (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca juga: Lahirkan Anak, Shinta Bachir Ogah Bahas RA Lagi

Nama Shinta Bachir kembali mencuat sejak munculnya prostitusi artis. Shinta tentu saja menolak dikaitkan dengan kabar tak sedap tersebut. Ia sempat mendatangi Polda Metro Jaya untuk menanyakan hal tersebut. Namun, nama Shinta Bachir muncul dalam Berita Acara Pemeriksaan (BAP).

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading