Sukses

Entertainment

Robert Pattinson Ikut Dukung Film Reboot Twilight

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu Kristen Stewart sempat menyatakan dukungannya atas pembuatan film reboot Twilight. Senada dengan Kristen, pemain utama pria Twilight, Robert Pattinson rupanya juga ikut mendukung rencana pembuatan film tersebut.

Saat dirilis pada 2008 lalu, Twilight meraih sukses besar. Setelah itu dibuatkan sekuelnya yang terdiri dari empat film yang juga dibintangi Robert Pattinson dan Kristen Stewart. Seperti dilansir dari Hollywoodlife, Robert Pattinson mengaku beruntung bisa bekerjasama dengan sutradara Catherine Hardwicke, sutradara film pertama Twilight.

 Film Twilight. foto: eonline

Ia pun tidak akan menolak tawaran untuk kembali berperan sebagai Edward Cullen. Kalau memang benar Twilight akan dibuat ulang, maka tidak menutup kemungkinan jika tim produksi akan menggandeng beberapa nama baru dalam reboot film tersebut.

Baca Juga: Kristen Stewart Dukung Twilight Dibuat Versi Baru

Meski demikian, Robert pun masih merasa antusias dengan kehadiran artis lainnya. “Aku tentu ingin bermain kembali sebagai Edward Cullen. Tapi kalau nanti memakai pemain baru, aku rasa akan tetap menarik,” ujar Pattinson. Dalam film Twilight, Robert dan Kristen diceritakan sebagai sepasang kekasih dan kemudian menikah.

 Robert Pattinson di film Life (foto: cinedigm)

Keduanya pun diketahui melanjutkan hubungan mereka di dunia nyata. Sayangnya, hubungan mereka kini telah putus. Lalu, apakah Robert Pattinson masih bersedia beradu akting dengan Kristen Stewart dalam film reboot Twilight atau di film lainnya? Sementara itu, Robert Pattinson sedang disibukkan dengan jadwal promosi film terbarunya, Life, yang akan dirilis pada 25 September mendatang

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading