Sukses

Entertainment

20 Tahun 'Menanti Arah', Glenn Fredly Bersyukur Lewat Konser

Fimela.com, Jakarta Musisi asal Ambon, Glenn Fredly menandai 20 tahun kariernya di musik Indonesia dengan mengadakan konser bertajuk 'Menanti Arah'. Konser ini akan dilaksanakan di Istora Senayan pada tanggal 17 Oktober 2015.

"Ini tahun kedua puluh saya berkarya di dunia musik. Menurut saya banyak cerita dari musik bagaimana saya bertemu banyak orang. Banyak hal yang saya dapatkan sampai di tahun ke-20 ini," kata Glenn Fredly di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Baca Juga: 7 Hits Glenn Fredly Paling Menyayat Hati

Kesuksesan Glenn Fredly saat meniti kariernya sebagai musisi tak lepas dari orang-orang yang telah mendukungnya. (DekiPrayoga/Bintang.com)

Kesuksesan Glenn Fredly meniti karier sebagai musisi tak lepas dari orang-orang yang telah mendukungnya. Karena itu 'Menanti Arah' bukan hanya menjadi konsernya saja, namun juga sebagai konser untuk orang-orang yang sudah berkontribusi banyak kepada karier pelantun 'Kasih Putih' tersebut.

"Saya pikir ini bukan hanya momentum saya. Tapi sebuah kontribusi musik Indonesia. Saya mengalami proses pembentukan penyanyi solo dimana naik turun progresnya. Mungkin ini sebuah konsep kebanggaan bersama," sambung Glenn Fredly.

Pria kelahiran 1975 ini pun mengartikan konser 'Menanti Arah' sebagai perjalanan kariernya. Saat ia terinspirasi dengan setiap kejadian yang juga menjadi pengalamannya selama ini.

Glenn yang mengalami naik turun dalam proses pembentukan sebagai seorang penyanyi solo menganggap konser ini bukan hanya sebuah momentum, namun juga kontribusi musik Indonesia.  (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Menanti Arah itu terminologinya sebagai proses pengalaman dalam hidup serta karier selama 20 tahun ini yang akhirnya saya anggap sebagai menanti arah," ungkap Glenn.

Glenn akan menyanyikan 20 lagu. Disediakan 8.000 kursi yang telah disiapkan penyelenggara Dyandra Promosindo untuk para penggemar setia Glenn Fredly dengan pembagian tiket VIP IDR 1.510.000, Blue IDR 1.010.000, Green IDR 660.000, Festival IDR 510.000, Yellow IDR 460.000. Tiket dapat dibeli lewat www.dyandratiket.com dan beberapa outlet lain yang sudah ditunjuk. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading