Sukses

Entertainment

Dodit Mulyanto: Honor Main Film Lebih Kecil dari Stand Up Comedy

Fimela.com, Jakarta Ada pengalaman berbeda yang dirasakan Dodit Mulyanto kala didapuk sebagai salah satu pemain di film Komedi Moderen Gokil. Dodit yang memulai karir stand up comedy itu mengaku belajar banyak tentang ilmu akting di film ini. Namun, ia juga baru mengetahui honor main film lebih kecil dari stand up comedy. 

"Kalau secara finansial enak stand up. Main film untuk pengalaman, belajar menimba ilmu. Membuat semacam momen pernah main film," ungkap Dodit Mulyanto. saat dijumpai di Gedung MD, kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Foto Preskon film Komedi Modern (Galih W. Satria/Bintang.com)

Dodit berkesempatan beradu akting dengan aktor dan aktris seperti Indro Warkop, Kartika Putri, Boris Bokir dan Tarzan. Di film arahan sutradara Fajar Krisyanto alias Cuk FK ini, Dodit berperan sebagai pemuda yang mengadu nasib di ibukota bersama temannya.

Baca Juga: Terinspirasi Warkop DKI, MD Pictures Garap Komedi Moderen Gokil

Merasakan keseruan pembuatan film rupanya tak menjadikan Dodit lupa akan profesinya sebagai stand up comedy. Dia mengaku akan tetap menjadi komika. Hanya saja, Dodit tidak menutup peluang jika kembali mendapat tawaran main film.

Foto Preskon film Komedi Modern (Galih W. Satria/Bintang.com)

"Saya tetap ke jalur stand up. Tapi kalau ada film perannya cocok, karakternya bagus, syutingnya di tempat seru, banyak faktor yang seru saya main film. Enggak peduli peran utama atau jadi kameo, kalau lawan mainnya seru saya mau," tandas Dodit Mulyanto. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading