Sukses

Entertainment

Iwa K dan Rina Mubal Arum Sama-sama Terpuaskan

Fimela.com, Jakarta Rapper Iwa K mengaku sangat puas dengan penyanyi cantik Rina Mubal Arum. Menurut Iwa, Rina telah memberikan yang terbaik untuknya selama bersama. Namun, bukan dalam hal negatif karena keduanya ternyata terlibat dalam sebuah project kolaborasi. Mereka berduet menyanyikan sebuah lagu berjudul Bidadari Dunia.

Iwa mengakui semangat Rina yang sangat besar menjadi hal yang disayangkan jika disia-siakan olehnya. Karena itu, Iwa pun ikut semangat untuk mendampingi wanita kelahiran 6 April 1988 dan memberikan karya yang terbaik.

"Sangat puas dengan hasilnya. Semangat Rina sangat kuat untuk belajar. Semangat dia yang sayang kalau gak ditemenin dan didampingin. Dia banyak belajar dan mau. Dari awal sampai lagu jadi," kata Iwa K di Red Box, Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Rabu (9/9).

Menurut Iwa K, Rina telah memberikan yang terbaik untuknya selama melakukan kerjasama. Tak heran jika mantan suami pedangdut Selvi ini merasa puas.  (Wimbarsana/Bintang.com)

Rina juga menyatakan alasannya ketika mau bekerjasama dengan Iwa K. Ia yang merupakan seorang desainer muda yang sudah wara-wiri di Indonesia Fashion Week, ternyata mau mengawinkan suaranya dengan rapper mantan suami Selvi KDI itu.

"Saya suka lagu upbeat, pengen punya lagu yang ada RnB-nya, nah di Indonesia rapper hebat siapa lagi kalau bukan Iwa K?" ujar Rina.

Foto Rina Mubal Arum Launching Single 'Bidadari Dunia' (Wimbarsana/bintang.com)

Untuk penggarapan video klip, Iwa dan Rina memilih tanah Lombok untuk dieksplorasi. Mereka mengaku ingin menangkap dan membagikan keindahan Indonesia kepada khalayak. Sebuah hal yang layak untuk dibanggakan, kata mereka.

"Saya tinggal di Thailand, tapi kenapa gak di Thai karena di Indonesia banyak tempat indah yang gak kalah dari luar negeri. Saya ingin menunjukkan keindahan itu yang patut dibanggakan. Saya ingin mengeksplore alam Indonesia," tutur Rina.

Sebagai seorang desainer, sisi fashion juga tak bisa dilepaskan dari wanita 27 tahun lalu ini. Karenanya, ia begitu menonjolkan hal itu dalam video klipnya. "Sebelum terjun ke dunia tarik suara, saya adalah desainer. Saya ingin menggabungkan keindahan dan fashion. Dan itu terjadi di video klip ini," tandas Rina.

What's On Fimela
Loading