Sukses

Entertainment

Farhat Abbas Keluhkan tentang Kondisi Rumah Tangganya

Fimela.com, Jakarta Pengacara Farhat Abbas sedang gundah. Selain masih berperkara dengan Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Nia Daniati, kini ia sedang menghadapi masalah rumah tangganya dengan Regina. Lewat akun Twitternya @farhatabbaslaw, Farhat menulis kegundahannya tentang rumah tangganya.

"Membangun rumah tangga tidak segampang membangun rumah megah," tulis Farhat, Selasa (8/9/2015).

Baca juga: Farhat Abbas Disebut Gugat Harta Gono-gini Gara-gara Hutang

Regina, istri Farhat Abbas (Twitter/@farhatabbaslaw)

Selain itu, Farhat juga menulis kalimat berkias. Ia menyebut hubungan raja dan ratu. "Jika kamu tak bisa menghormati aku sebagai Rajamu,,, berarti kamu bukan Ratuku."

Kekesalan Farhat tak berhenti di situ. Ia juga menulis status lain yang lebih mengarah ke seorang ini. Namun, ia tak mengungakpkan siapa wanita itu. 

"Wanita aneh ini bukannya membela suaminya,eh malah ngejorokin suami, musuh dibelanya hanya demi dendam sakit hatinya,, itulah penghianatnya," tulis Farhat.

Curahan hati Farhat Abbas (Twitter/@farhatabbaslaw)

Bagi Farhat, pengkhianat itu dia (seorang istri) pergi bukan karena membuka celana untuk pria lain, tapi membuka rahasia Farhat dan dirinya sendiri untuk semua orang.

"Sendirian itu lebih menyenangkan daripada disaat memiliki ataupun dimiliki Pasangan yang tidak sesuai harapan, karakter,tabiat & gaya hidup," tulis Farhat Abbas.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading