Sukses

Entertainment

Hi-5 Siap Tampilkan Pertunjukan Terbaru Bertema 'House of Dreams'

Fimela.com, Jakarta Hi-5 akan kembali ke Jakarta untuk menghibur anak-anak Indonesia. Ainsley, Daren, Tanika, Maria, dan Stevie nantinya membawa keseruan dengan pertunjukan terbarunya berjudul Hi-5 House of Dreams pada tanggal 4 - 5 Desember 2015 di Hotel Sheraton Jakarta.

Hi-5 akan mengajak anak-anak menyelami dunia mimpi dan akan menampilkan pertunjukan yang berbeda dengan sebelumnya. Para penonton akan di manjakan dengan sajian-sajian yang menarik oleh Hi-5.

"Bulan Februari kemarin kita bikin Hi-5 House Hits dan ini show terbaru mereka namanya Hi-5 House of Dreams, dijamin penonton akan puas seperti pertunjukan Hi-5 sebelumnya," tutur Mervi Sumali, Direktur Marketing dan Business Development Sorak Gemilang di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Preskon Hi5 House of Dreams (Deki Prayoga/bintang.com)

Untuk semakin menghibur. Hi-5 juga mempersembahkan musik lagu-lagu Hi-5 yang atraktif. Seperti Underwater, Discovery, Move Your Body. Salah satu personil Hi-5 meyakinkan kalau anak-anak akan sangat menyukai penampilan mereka.

"Ini akan jadi pertunjukan baru dan sesuatu yang akan penonton suka, kita akan bawa anak-anak ke dalam cerita mimpi, karena siapa yang tidak suka bermimpi, pasti akan sangat keren," ungkap Stevie di tempat yang sama.

Preskon Hi5 House of Dreams (Deki Prayoga/bintang.com)

Para personil Hi-5 juga akan dibantu dengan menggunakan alat Chats' Magic Dream Catcher yang akan membawa mereka ke dunia mimpi. Dan akan mengajak penonton berpetualang di kebun peri, luar angkasa, superhero, dan juga bawah air.

Harga tiket early birds dapat dipesan mulai tanggal 9 September - 9 November. VIP Rp. 1.150.000, Diamond Rp 800.000, Platinum Rp 675.000, Gold Rp. 375.000, Silver Rp. 200.000. khusus bagi pemegang kartu PG Cards di Gandaria City Mall.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading