Sukses

Entertainment

'House of Dreams', Pertunjukan Terakhir Stevie Nicholson di Hi-5

Fimela.com, Jakarta Salam perpisahan terucap dari salah satu personil Hi-5 Stevie Nicholson. Setelah aktif selama delapan tahun akhirnya ia memutuskan untuk keluar dari grup ini. Untuk itu Hi-5 akan memberikan pertunjukan spesial bertema House Of Dreams.

"Waktu saya bersama Hi-5 seperti mengarungi Rollercoster. Saya tidak dapat mengucapkan cukup terima kasih pada Hi-5 yang telah memberi saya kesempatan untuk tumbuh secara profesional dan secara pribadi selama 8 tahun terakhir," ungkap Stevie Nicholson di Gandaria City, Jakarta Selatan, Rabu (9/9/2015).

Preskon Hi5 House of Dreams (Deki Prayoga/bintang.com)

Pria yang bergabung dengan grup Hi-5 pada pertengahan 2007 itu cepat menjadi anggota pemain inti. Ia juga membawa banyak kesenangan, kegembiraan dan tawa kepada jutaan anak-anak di seluruh dunia lewat pertunjukannya.

Meski akan segera keluar namun Stevie berharap ia bisa bertemu para penggemarnya sebanyak mungkin dalam tur mendatang, untuk berterima kasih atas dukungannya selama ia berkarir di Hi-5.

Preskon Hi5 House of Dreams (Deki Prayoga/bintang.com)

"Saya tidak bisa mengucapkan cukup terima kasih kepada anak-anak dan keluarga mereka, melalui kata-kata dukungannya, tanda tangan di pertunjukan, email, dan posting di media sosial yang sangat berarti bagi saya," ungkap Stevie.

Stevie juga mengungkapkan kebanggaannya telah bergabung dalam grup Hi-5. "Telah menjadi suatu kehormatan telah dianggap sebagai model peran untuk anak-anak dan keluarga. Saya sangat mengucapkan terima kasih untuk cinta dan persahabatan anda," terang Stevie.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading