Sukses

Entertainment

Tiba di Jakarta, Bon Jovi 'Akrab' dengan Ondel-Ondel

Fimela.com, Jakarta Dua puluh tahun berselang, Bon Jovi akhirnya reuni lagi dengan para fansnya di Indonesia. Tak hanya itu, Jon Bon Jovi dkk juga kembali akrab dengan Ondel-Ondel yang jadi maskot DKI Jakarta.

Sebuah foto diunggah manajemen Bon Jovi melalui Facebook dan Twitter resminya. Dalam foto tersebut tampak Jon dan David Bryan berpose dengan maskot khas ibu kota Indonesia tersebut.

Tak ayal, para penggila musik tanah air langsung menyambut kedatangan ikon musik pop rock era 90-an tersebut. "Welcome to Jakarta, selamat datang," tulis para netizen di laman Facebook Bon Jovi.

Baca Juga: Antusiasme Pecinta Musik Indonesia Sambut Konser Bon Jovi

Antusiasme penonton Indonesia sangat tinggi menyambut datangnya Bon Jovi. Sebanyak 40 ribu tiket telah ludes terjual. Demi menjaga keamanan konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) 11 September besok, penyelenggara memastikan tak ada lagi tiket tambahan yang akan dijual.

Jon Bon Jovi (Lifestyleasia.com)

Penikmat musik Indonesia sepertiya tak ingin melewatkan kesempatan emas menyaksikan langsung aksi panggung Bon Jovi yang punya deretan megahits. Berkaca kepada konsernya pada 1995 silam, animo masyarakat yang begitu tinggi akan dibarengi dengan pengamanan yang ketat agar konser berjalan tertib.

Indonesia menjadi salah satu negara tujuan dalam rangkaian tur Asia Bon Jovi. Setelah Jakarta dan Ondel-Ondelnya, Bon Jovi juga mengunjungi kota-kota besar lain di kawasan Asia seperti Bangkok, Seoul dan masih banyak lagi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading