Sukses

Entertainment

Cate Blanchett Akan Perankan Komedian Legendaris Lucille Ball

Fimela.com, Jakarta Aktris asal Australia Cate Blanchett hampir selalu mendapat pujian di tiap peran yang dibawakannya. Tentu akan menarik kalau pemenang dua Piala Oscar ini memerankan aktris sekaligus komedian wanita legendaris Lucille Ball.

Menurut berita dari Cinema Blend, perusahaan Escape Artists akan memproduksi film terbaru dan sedang menyiapkan film biografi mengenai kehidupan Lucille Ball atau lebih dikenal dengan sebutan Lucy. Cate Blanchett sedang didekati untuk memerankan Lucy karena dianggap paling pas memerankan Lucille Ball.

 Lucille Ball. foto: comicvine.com

Mereka juga mengincar Aaron Sorkin untuk menulis skenarionya. Sorkin menulis sejumlah skenario serial televisi dan beberapa film sukses seperti The West Wing, A Few Good Men, The American President dan The Social Network.

Baca Juga: Cate Blanchett, Ibu Tiri Cinderella yang Jahat Tapi Menawan

Lucille Ball sendiri sudah membintangi puluhan judul film dan serial televisi. Setelah jadi figuran di sejumlah film, Lucy akhirnya meraih sukses dengan membintangi beberapa serial komedi di televisi, seperti I Love Lucy, The Lucy Show dan The Lucy-Desi Comedy Hour.

 Cate Blanchett

Lucy menjadi wanita pertama yang mempunyai perusahaan film sendiri yaitu Desilu Productions yang kemudian dijual ke perusahaan Gulf + Western yang juga memiliki Paramount Pictures. Lucille Ball yang masih punya banyak penggemar sampai sekarang ini meninggal dunia di usia 77 tahun pada tahun 1989.

Kedua anaknya, Lucie Arnaz dan Desi Arnaz Jr sudah lama berharap akan dibuatkan film tentang ibu mereka. Kabar terakhir, Cate Blanchett dan Aaron Sorkin sudah setuju untuk bergabung di proyek film Lucille Ball ini. Namun belum ada konfirmasi resmi mengenai berita tersebut. Kita tunggu saja kelanjutan proyek ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading