Sukses

Entertainment

Dhamoo Punjabi Tegaskan Komedi Moderen Gokil Bukan Film Warkop

Fimela.com, Jakarta Film Komedi Modern Gokil! produksi MD Pictures memiliki formula humor yang nyaris sama dengan film Warkop DKI. Meskipun begitu sebagai produser, Dhamoo Punjabi menolak jika dikatakan berusaha membuat film Warkop kembali.

Dhamoo memproduseri 8 film Warkop saat Dono dan Kasino masih hidup. Karena itulah Dhamoo tergerak untuk membuat film humor bersama dengan Indro warkop. Film Komedi Moderen Gokil dibuat dengan pendekatan humor ala warkop dengan tema kekinian.

Poster  Komedi Moderen Gokil. Foto: MD Pictures

"Saya tegaskan ini bukan film Warkop. Ini film komedi baru yang lebih segar. Leluconnya juga kekinian," katanya saat preskon di MD Place, Kuningan, Rabu (9/9/2015).

Baca Juga: Indro: Warkop Enggak Akan Tergantikan

Disutradarai oleh Fajar Krisyanto, film ini mengisahkan tentang pertemuan dua sahabat lama Boris (Boris Bokir) dan Dodit (Dodit Mulyanto) yang mencoba mengadu nasib di Jakarta. Keduanya tinggal di rumah kos Tante Maya (Maya Wulan) dan suaminya, Om Indro (Indro Warkop).

Dhamoo Punjabi selaku Produser MD Pictures semangat untuk mengangkat kembali film bergenre komedi klasik dengan sentuhan kekinian agar dapat dinikmati seluruh generasi, baik tua maupun muda. “Saya sudah malang melintang di dunia perfilman, baik sebagai penikmat maupun pemroduksi di industri ini. Satu hal yang pasti, film-film komedi Warkop tidak pernah usang dimakan usia," ujarnya.

Foto preskon film Komedi Modern (Galih W. Satria/bintang.com)

Dengan melibatkan Indro, Dhamoo berharap semangat komedi Warkop bisa ditularkan ke generasi muda. "Dari tahun ke tahun, dari generasi ke generasi, semua kalangan menyukai Warkop dan tetap tertawa terpingkal-pingkal sekalipun sudah diputar berulang-ulang. Inilah yang menginspirasi saya untuk memproduksi Komedi Modern Gokil. Dijahit dengan joke-joke masa kini, saya yakin KMG lebih seru, lebih lucu, lebih gokil,” paparnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading