Sukses

Entertainment

Serunya Liburan Raline Shah di Phuket

Fimela.com, Jakarta Tampaknya Raline Shah tahu apa yang harus dilakukan saat ia mempunyai waktu luang di sela-sela kesibukannya. Ia memilih untuk berlibur ke Phuket, Thailand. Sepertinya Raline ingin tahu lebih dalam tentang wista laut yang terletak di daerah Thailand Selatan itu.

Hal tersebut dapat dilihat dari postingan foto-foto yang Raline unggah di akun Instagramnya. Ia pun memamerkan indahnya pemandangan alam di Phuket. Raline berlibur ke Phuket tidak sendiran melainkan beserta keluarganya.

 

A photo posted by Raline Shah (@raline_shah) on

Pada foto itu terlihat Raline Shah sedang bersantai dengan latar belakang pemandangan di Phuket. Ia terlihat bersantai di samping kolam renang sambil tiduran di bantal bercorak garis-garis.

Ia juga memamerkan foto saat ia berdiri di villa Sri Panwa. Pada foto tersebut, Raline Shah terlihat sedang memakai baju putih. Tampak betapa indahnya pemandangan di sekitar penginapan yang ditempati Raline.

 

A video posted by Raline Shah (@raline_shah) on

Raline Shah juga mengunggah saat ia melakukan olahraga muaythai. Pada video tersebut tampak Ralie Shah mengenakan baju hitam dan celana pendek dengan warna senada tak lupa ia juga memakai sarung tinju.

Baca juga: Raline Shah Rawat Keindahan Rambut dari Dalam

"Spy taking a sneaky video," tulis Raline Shah sebagai keterangan video itu. Ia terlihat menendang berkali-kali ke arah pelatihnya. Selain memiliki wajah yang cantik ternyata Raline Shah juga mahir dalam olahraga muaythai.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading