Sukses

Entertainment

Drama Thriller Moon Geun Young Rilis Trailer yang Menakutkan

Fimela.com, Jakarta Bagi kalian para pecinta Kdrama pasti sudah rindu dengan akting Moon Geun Young. Aktris berusia 28 tahun itu akan tampil lagi dalam sebuah drama berjudul Village: Achiara’s Secret setelah dua tahun lamanya vakum. Drama bergenre thriller itu pun sudah merilis trailer perdananya yang menakutkan. 

Dalam video yang berdurasi 20 detik itu memperlihatkan wajah Moon Geun Young yang tengah dilanda ketakutan dan kegelisahan. Ia membakar sebuah potongan surat kabar yang didalamnya terdapat berita kematian keluarga karena kecelakaan truk dan mobil. 

Proses reading drama The Village: Achiara's Secret. Foto: via asianwiki.com

Sang narator video berkata, "Saya meninggal 23 tahun lalu,". Saat Moon Geun Young ingin membakar foto dua orang anak kecil, ia dikejutkan oleh kedatangan makhluk misterius. Seorang wanita berbaju merah berjalan dibelakangnya.

Baca Juga: Moon Geun Young Tak Percaya Jadi Ibu di Usia 28 Tahun

Dalam drama Village: Achiara’s Secret, Moon Geun Young berperan sebagai Kim So Yoon, seorang guru bahasa Inggris yang pindah ke desa bernama Achiara. Pada hari pertama kedatangannya, So Yoon menemukan potongan tubuh misterius. Kemudian ia bekerjasama dengan polisi setempat (diperankan Yook Sung Jae) untuk mengungkap kasus tersebut.

Yook Sung Jae. Foto: Soompi

Karena So Yoon adalah warga baru, maka penduduk setempat menduganya sebagai otak dari kejadian aneh yang menimpa desa Achiara. Sebelumnya, desa ini dikenal sangat tentram dan nyaris tidak pernah terjadi kejahatan.

Selain Moon Geun Young dan Yook Sung Jae, drama Village: Achiara’s Secret juga dibintangi oleh Oh Joo Wan, Shin Eun Kyung, Kim Jae Wok dan Jang Hee Jin. Rencananya, drama ini akan tayang mulai Oktober mendatang untuk menggantikan drama Yong Pal.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading