Sukses

Entertainment

[Music Bio] Hyorin SISTAR

Fimela.com, Jakarta Hyorin dikenal sebagai salah satu anggota girlband asl Korea Selatan, SISTAR. Tak hanya sebagai penyanyi, Hyorin juga jago di bidang seni peran dan ia juga tergabung dalam subunit Sistar19. Sebelum meraih kesuksesan, Hyorin pernah mengikuti audisi untuk JYP Entertainment sebanyak dua kali dan akhirnya diterima pada audisinya yang kedua dengan menempati posisi pertama di audisi. Ia memiliki debut bersama Jieun (Secret), Hani (EXID) dan Uji (Bestie) namun rencana tersebut batal. Hyorin hengkang dari JYP Entertainment dan bergabung ke Starship Entertainment setelah megikuti audisi dengan mengcover lagu Hurt milik Christina Aguilera.

Bersama dengan SISTAR, Hyorin memulai debut sebagai anggota SISTAR pada Juni 2010 pada KBS Music Bank dengan single Push Push. SISTAR merilis 2 album dan 5 EP. Pada awal 2011, Hyorin dan Bora terbentuk dalam sebuah subunit Sistar19 dengan single Ma Boy. Pada 17 Oktober, ia merilis single Ma Boy 2 menampilkan Electroboyz.

Baca juga: Hyorin SISTAR Rilis Single Kolaborasi Bareng Rapper

Hyorin juga memiliki solo debut dan kolaborasi seperti pada 22 November 2013, Hyorin berbagi panggung dengan Stevie Wonder untuk penampilan spesial membawakan I Just Called to Say I Love You pada Mnet Asian Music Awards 2013. Hyorin membuat album solo pada 26 November 2013 berjudul Love & Hate. Album ini terdiri dari Lonely dan One Way Love yang diproduseri oleh Brave Brothers dan Kim Do Hoon dan menampilkan rapper Korea seperti Mad Clown, Zico (Block B), Dok2 dan Geeks Lil Boy.

Namun, projectnya yang teranyar adalah Hyorin bergabung dengan Soyou SISTAR untuk mengcover lagu K.Will berjudul Growing pada 2 April 2015, merilis soundtrack untuk drama Warm and Cozy berjudul Closer pada 21 Mei 2015, akan bergabung di Unpretty Rapstar season kedua pada 17 Agustus 2015 dan bergabung bersama Zico dan Paloalto untuk lagu kolaborasi, Dark Panda pada 26 Agustus lalu. Hyorin bersama SISTAR telah merilis single terbaru berjudul Shake It dan video klipnya dirilis pada 22 Juni lalu.

Infografis Music Bio Hyorin Sistar [ Muhammad Iqbal Nurfajri/Bintang.com ]

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading