Sukses

Entertainment

Gelora Bung Karno Sudah 'Memanas' Jelang Konser Bon Jovi

Fimela.com, Jakarta Terik matahari Jakarta tidak menyurutkan antusias masyarakat yang ingin menonton menyaksikan kedigdayaan aksi Bon Jovi malam nanti. Sejak siang penonton sudah memadati sekitaran venue konser di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta. Bahkan tak sedikit dari mereka yang sudah datang sejak pagi tadi.

Alasannya cukup masuk akal. Sebagian mereka ingin mendapat tempat yang bagus saat melihat penampilan Bon Jovi. "Enggak apa-apa kita datang siang, biar dapat spot yang bagus," ujar Ule fans asal Jakarta yang sedang mengantre di gerbang masuk venue konser, Jumat (11/9/2015).

Setelah 20 tahun, ini jadi kali kedua bagi David Bryan, Jon Bon Jovi dan Tico Torres menggelar konser di Indonesia setelah pernah memperlihatkan aksi panggungnya di Jakarta pada 1995 silam. (Bintang/EPA)

Bukan hanya di lokasi sekitar venue konser, ruas jalan sekitar Gelora Bung Karno pun sudah dipadati antrean mobil yang ingin menonton konser Bon Jovi. Situasi itupun dimanfaatkan para pedagang menjajakan merchandise 'berbau' band asal New Jersey itu. Terbukti, tak sedikit calon penonton yang tampil serba hitam lengkap dengan bubuhan tulisan Bon Jovi di dada mereka.

Konser kedua Bon Jovi ini memang terbilang bakal lebih heboh dari aksi pertamanya di Indonesia pada 1995 silam. Pasalnya panitia menyiapkan tiket lebih banyak dari konser terdahulunya. Empat puluh ribu tiket pun dipastikan sudah habis terjual.

Aksi Bon Jovi tahun 2015 ini bakal lebih menggelegar

Baca Juga: 11 Lagu yang Diprediksi Jadi Setlist Konser Bon Jovi Jakarta

Menjelang malam, suasana lokasi konser semakin padat dipenuhi penonton. Sebagai pengingat, Sam Tsui dan Judika bakal tampil sebagai opening act. Ditambah lagi, lagu Indonesia bakal dikumandangkan sebelum Bon Jovi beraksi di hadapan puluhan ribu penonton. So, lets rock!

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading