Sukses

Entertainment

Seriusnya Latihan Bisma untuk film Juara The Movie

Fimela.com, Jakarta Penampilan Bisma untuk film Juara The Movie membuat banyak penggemarnya penasaran. Lewat twitter, film ini merilis foto-foto latihan fisik yang dilakukan oleh Bisma. Sebagai pendamping, ada Tora Sudiro yang juga akan membintangi film ini.

Sebelumnya, Bisma bermain dalam film Nada untuk Asa. Ditengah isu vakum Smash, Bisma memberi bukti keseriusannya berkarya solo. Karya terbarunya ini mengukuhkan Bisma di dunia akting.

Bisma Smash

Juara The Movie diproduksi oleh Magma Enterteiment. Sutradaranya, Charles Gozali yang sebelumnya memproduksi Finding Srimulat dan Nada untuk Asa. Jadi ini adalah kolaborasi kedua Charles dan Bisma.

Baca Juga: Bisma Smash Siap Bintangi Film Juara The Movie

Magma produksi mengajak penggemarnya untuk menjadi co-producer. Dengan penjualan merchandise, pengumpulan dana untuk pembuatan film inipun bertambah tiap hari. Banyak yang berharap anggota boyband tersebut ikut semua dalam film Juara The Movie.

Bisma nampak antusias mengikuti latihan untuk film ini. Belum jelas seperti apakah cerita film ini. Namun, dipastikan film yang dibintangi Bisma Smash ini bakal tayang 2016. Kalau kamu penggemar Smash simak yuk foto-foto asyik Bisma lagi latihan disini:

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading